Fakta Menarik 2 Turnamen Garena Call of Duty: Mobile Indonesia

Fakta Menarik 2 Turnamen Garena Call of Duty: Mobile Indonesia

Putri Dini Azizi - detikInet
Kamis, 04 Mar 2021 20:30 WIB
Call of Duty Mobile
Foto: (Garena)
Jakarta -

Garena Call of Duty: Mobile Indonesia sedang menggelar turnamen Major Series Season 4 dan juga Queen Series Season 2. Inilah aneka fakta menariknya.

Sebagai turnamen ikonik setiap tahunnya, momen ini mempertemukan berbagai individual dan tim dari babak kualifikasi, playoffs hingga di puncak final yang akan datang. Turnamen Major Series Season 4 dan Queen Series Season 2 ini ternyata menghadirkan berbagai fakta menarik, lho.

Penasaran apa saja hal-hal menarik yang ada di kedua turnamen ini? Simak informasi lengkapnya berikut ini:

Major Series Season 4:

Turnamen Call of Duty: Mobile dar Garena. Major Series dan Queen SeriesTurnamen Call of Duty: Mobile Major Series. Foto: (Garena)
  1. Memberikan Kesempatan Untuk Seluruh Pemain di Indonesia untuk Mewakili Indonesia di Ajang Turnamen Regional
    Tak hanya pemain profesional, pada ajang Major Series Season 4 ini seluruh pemain dapat membuktikan kemampuannya, membentuk tim terbaik dan tentunya memiliki kesempatan yang sama dengan seluruh pemain lainnya untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang turnamen skala regional
  2. Diikuti oleh lebih dari 160.000 pemain dari Seluruh Indonesia
    Sambutan hangat kerap diberikan oleh seluruh komunitas pemain Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Ratusan ribu pemain kerap berpartisipasi pada Major Series Season 4 ini dan 4 tim terbaik akan memperebutkan gelar juara nasional pada babak Grand Final mendatang.
  3. Memperebutkan total hadiah Rp 250.000.000
    Dari berbagai turnamen yang sudah digelar, total prize pool yang dikeluarkan oleh Garena Call of Duty: Mobile Indonesia pada turnamen Major Series Season 4 juga sangat fantastis, lho. Jumlahnya bahkan mencapai Rp 250.000.000. Jumlah yang sangat fantastis, bukan?

Queen Series 2 :

Turnamen Call of Duty: Mobile dar Garena. Major Series dan Queen SeriesTurnamen Call of Duty: Mobile Queen Series. Foto: (Garena)
  1. Waktunya Para Wanita Bersinar di Panggung Esports Indonesia
    Tak hanya kaum lelaki yang memiliki panggung untuk berlaga di turnamen esports, Queen Series memberikan spotlight bagi para wanita untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dan bergabung dalam ekosistem esports di Indonesia. Menjalani tahun keduanya, antusiasme dari para wanita penggemar Garena Call of Duty: Mobile kian meningkat.
  2. Memperebutkan total hadiah Rp 20.000.000
    Total Prize Pool yang diberikan pada ajang Queen Series Season 2 pun tidak main main lho! Rp 20.000.000 siap dimiliki oleh tim teratas yang berhasil menunjukan kemampuannya di laga ini.

Menarik bukan? Jangan lupa untuk dukung dukung tim pilihanmu dan saksikan grand final turnamen Major Series Season 4 melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube, pada tanggal 7 Maret 2021. Ikuti juga informasi terbaru mengenai turnamen esports Garena Call of Duty: Mobile Indonesia melalui Instagram dan website Garena.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)