5 Atlet Esports Paling Bucin di Media Sosial

5 Atlet Esports Paling Bucin di Media Sosial

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Minggu, 07 Feb 2021 08:19 WIB
Pro Player Esports yang Bucin
(Foto: RRQ R7/Instagram)
Jakarta -

Para pro player tidak hanya jago di turnamen esports. Mereka juga punya sifat bucin alias 'budak cinta' juga lho.

Tidak jarang beberapa jadi bahan omongan netizen karena cemburu menangkap mereka sedang mesra-mesraan di media sosial. Ada yang sering live bareng atas sekadar share momen kebersamaan mereka di media social. Penasaran siapa saja pro player paling bucin di media sosial? Simak artikel berikut ini.

1. Evos Cupay

Di kalangan atlet esports Free Fire, Boss Cupay memang dikenal dengan bucin level tinggi. Soalnya Cupay dan kekasih memang sama-sama dari kalangan pro player dan diketahui sering main bareng. Tapi ada kisah menarik di balik itu semua, ternyata mereka berdua memang sudah kenal sejak lama dan saling mendukung satu sama lain ketika masih di komunitas hingga ke ranah profesional.

Ada satu momen kebucinan tiada tara dari Cupay di sosmed bersama sang pacar. Sebenarnya pada saat itu mereka berdua mengalami konflik yang cukup besar dan berlarut. Akan tetapi, beberapa lama kemudian ada sebuah klarifikasi di Instagram Cupay soal kembalinya mereka berdua.

2. Island of God OhBaby

Pro Player Esports yang Bucin(Foto: IOG OhBaby/Instagram)

Punggawa dari Island of God Ladies sekaligus shoutcaster Free Fire ini memiliki kisah cinta yang bisa bikin baper. OhBaby dan sang kekasih yaitu Riza sering menghadirkan konten mesra di media sosial mereka. Apalagi di Instagram sang kekasih, banyak foto dari OhBaby terpampang dan sering bikin cemburu para penggemarnya.

Hubungan yang telah berjalan lama ini masih bisa dianggap wajar, soalnya mereka memang terlihat cocok satu sama lain. Tidak heran kalau akhirnya mereka sering nge-bucin di media sosial mereka berdua.

3. Aura Frontal

Dari caper hingga baper mungkin kiasan yang tepat untuk menggambarkan kebucinan seorang Frontal kepada sang kekasih, yaitu Aura Kirana. Dulu, mereka berdua memang sering diledek dan seakan dijodohkan oleh para penggemarnya. Hingga akhirnya terciptalah sebuah hubungan di antara mereka berdua.

Keseriusan pun membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Frontal melamar sang kekasih dan akhirnya menikah di tahun 2019 lalu. Hingga sekarang banyak foto dirinya bersama sang kekasih sedang bermesraan.

Halaman selanjutnya: RRQ R7 dan BTR Ryzen...