Jadwal MPL ID Season 7: Dimulai 26 Februari

Jadwal MPL ID Season 7: Dimulai 26 Februari

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 30 Jan 2021 12:17 WIB
MPL ID Season 7
Foto: RevivalTV.id
Jakarta -

Jadwal Mobile Legends Profesional League Indonesia atau MPL ID Season 7 akhirnya terungkap. Turnamen tersebut akan digelar mulai 26 Februari 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan saat M2 World Championship 2020. Sejauh ini Moonton sebagai pihak penyelenggara belum mengumumkan apakah pelaksanaan turnamen tersebut akan digelar online atau offline, mengingat masih pandemi.

Demikian pula belum ada pengumuman tambahan slot tim yang bertanding. Artinya MPL ID Season 7 akan mengadu delapan tim, yakni RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, Geek Fam dan Aura Fire.

Dengan waktu kurang dari sebulan persiapan, kedelapan tim tersebut harus mengadu kebolehannya untuk memperebutkan posisi juara. Mereka yang berhasil akan mewakili Indonesia di ajang M2 World Championship 2021.

Wakil dari Indonesia nantinya akan melawan jawara MPL dari Filipina, Malaysia, Singapura dan negara lainnya.

Bicara MPL Season 6, jawaranya RRQ Hoshi. Mereka berhasil menaklukan Alter Ego dengan skor 3-2 di babak grand final.

RRQ Hoshi mengukir dua rekor kala itu. Mereka mampu menjadi jawara di dua musim berturut-turut. Kedua, mereka berhasil menjuarai MPL sebanyak tiga kali.

Nah kira-kira apakah RRQ Hoshi bakal bisa mempertahankan gelarnya di MPL ID Season 7 ini? Atau bakal ada jawara baru? Kita tunggu saja bulan depan detikers.



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)