5 Streamer PUBG Mobile yang Wajib Kalian Follow

5 Streamer PUBG Mobile yang Wajib Kalian Follow

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Minggu, 31 Jan 2021 10:12 WIB
RRQ Kenboo dari Tim RRQ
RRQ Kenboo, salah satu streamer PUBG Mobile (Team RRQ)
Jakarta -

Kalau mau berguru biar jago main PUBG Mobile, ada 5 pro player dan streamer yang suka membagikan ilmunya. Yuk di-follow!

Kalau merasa gameplay PUBG Mobile kalian tak ada perkembangan, sehingga sering gagal Winner Winner Chicken Dinner saat bermain, ini saatnya menimba ilmu. Untungnya, sekarang kalian bisa dengan mudah meningkatkan skill karena ada banyak pro player maupun streamer yang jago dan tak keberatan membagikan tipsnya buat kalian.

Mereka memberikan tips, mulai dari gameplay, setting device, hingga trik-trik rahasia PUBG Mobile lainnya yang mudah dipahami. Nah, sekarang, simak deretan streamer PUBG Mobile yang bisa kalian follow biar semakin jago:

1. BTR Zuxxy

BTR Zuxxy dari Tim Bigetron Red AliensBTR Zuxxy dari Tim Bigetron Red Aliens Foto: (PMPL Updates)

Made Bagas Pramudita atau dikenal dengan nama Zuxxy baru-baru ini dinobatkan sebagai Best Esports Mobile Player 2020 oleh Esports Awards. Zuxxy mampu mengalahkan para pemain mobile game di seluruh dunia. Sementara di Indonesia, Zuxxy juga meraih penghargaan The Most Favorite Esports Player versi Indonesia Gaming Award 2020.

Ditambah dengan prestasinya bersama tim Bigetron Esports, tak diragukan lagi Zuxxy adalah salah satu pemain PUBG Mobile terbaik di dunia. Karena itu, dengan melihat gameplay dan gaya permainannya di akun YouTube-nya, kalian bisa mempelajari banyak hal. Zuxxy bahkan turut membagikan setting control yang menjadi default-nya. Kini, subscribers Zuxxy Gaming di YouTube mencapai 1,51 juta.

2. BTR Luxxy

Saudara kembar Zuxxy ini belum lama ini mendapatkan 1 juta subscribers di kanal YouTube-nya, Luxxy Gaming. Luxxy sendiri terkenal dengan kemampuannya menggunakan sniper. Tak heran, ketika menonton YouTube-nya, kalian melihatnya mendapatkan tembakan headshot. Nah, kalau mau belajar jadi sniper di PUBG Mobile, kalian bisa simak gaya permainannya di YouTube maupun nonton streaming-nya di Facebook Gaming BTR Luxxy.

3. RRQ Kenboo

RRQ Kenboo dari Tim RRQRRQ Kenboo dari Tim RRQ Foto: (Team RRQ)

Brand ambassador Team RRQ ini sebenarnya merupakan mantan pemain pro PUBG Mobile. Maka tak heran hingga sekarang RRQ Kenboo masih sering berbagi tips bermain PUBG saat streaming di Nimo TV. Kalau kalian ketinggalan nonton live streaming-nya, kalian juga bisa nonton di YouTube Ken Boo.

4. Bennymoza

Bennymoza Streamer PUBG MobileBennymoza Streamer PUBG Mobile Foto: (Bennymoza/YouTube)

Bennymoza sebenarnya merupakan mantan pemain RRQ Endeavour yang pada masanya berada di divisi Point Blank. Namun, kini dirinya banting setir menjadi konten kreator di YouTube. Jika sebelumnya dia lebih aktif memainkan Point Blank, kini Bennymoza juga sering berbagi tips bermain PUBG Mobile. Mulai dari tutorial dasar bermain hingga cara spray down di PUBG Mobile, semuanya bisa kalian lihat di akun YouTube-nya. Kini akun YouTube Bennymoza sudah memiliki sebanyak 2,61 juta subscribers.

5. Entruv

Sebagai pelatih tim esports AURA untuk divisi PUBG Mobile dan Free Fire, Entruv masih sempat membagikan berbagai tips bermain PUBG Mobile di akun YouTube-nya, loh. Bahkan, dia hampir setiap hari meng-upload konten PUBG Mobile. Entruv sering membahas META yang sering digunakan sekarang hingga role apa saja yang ada di PUBG Mobile. Dia punya kolom khusus bernama 'Analisa PUBG Mobile' di akun YouTube-nya yang membahas pertandingan dan membagikan tips bermain di sana.

*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)