Ini 5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di RRQ Kingdom

Ini 5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di RRQ Kingdom

Irna Gayatri - Content Writer RRQ - detikInet
Selasa, 17 Nov 2020 22:12 WIB
RRQ Kingdom Fanbase Tim Esports RRQ
Gathering RRQ Kingdom (RRQ Kingdom)
Jakarta -

Keberadaan fan base di sebuah tim esports rasanya sudah jadi bagian yang tak terpisahkan. Semakin besar sebuah tim esports, semakin besar pula basis penggemarnya. Ini pula yang dirasakan oleh Team RRQ yang dikenal dengan fan base mereka yang bernama RRQ Kingdom. Fan base yang gencar menyampaikan semangat positif ini memang memiliki ratusan ribu pengikut yang siap mendukung Team RRQ di berbagai kesempatan. Namun, kegiatannya bukan cuma itu.

Di RRQ Kingdom, ada banyak hal yang bisa dilakukan selain tentunya mendukung Team RRQ dari berbagai divisi. Apa saja kegiatan RRQ Kingdom ini? Langsung simak di sini.

1. Cari teman baru

Di RRQ Kingdom, kalian bisa ketemu sama teman baru. Saat ini, kegiatan banyak berlangsung di Discord RRQ Kingdom secara online. Setiap anggota yang gabung RRQ Kingdom akan langsung didaftarkan dan disediakan waktu khusus untuk saling memperkenalkan diri dalam acara 'Kenalan Santui' yang rutin diadakan di Discord RRQ Kingdom setiap minggu. Melalui acara ini, setiap member bisa saling mengenal dan mendukung Team RRQ bersama-sama. Bahkan, ada yang sampai ketemu jodoh juga, lho!

2. Ikutan turnamen

Team RRQ juga selalu mengadakan berbagai turnamen amatir, termasuk juga turnamen yang khusus digelar buat anggota RRQ Kingdom. Turnamen ang belum lama ini digelar salah satunya adalah RRQ Kingdom Champions League yang merupakan turnamen amatir Mobile Legends khusus untuk anggota RRQ Kingdom yang sudah terdaftar resmi. Selain itu, RRQ Kingdom juga rutin mengadakan scrim PUBG Mobile dan Mobile Legends yang pendaftarannya dibuka di Discord Team RRQ.

Kalau kalian penggemar Team RRQ sekaligus gamers yang haus prestasi, kalian bisa mengikuti scrim hingga turnamen di RRQ Kingdom.

3. Nonton bareng (Nobar)

RRQ Kingdom Fanbase Tim Esports RRQNobar RRQ Kingdom Foto: (RRQ Kingdom)

Ketika turnamen esports masih diselenggarakan secara offline di arena, RRQ Kingdom juga menyediakan atribut gratis untuk para penggemar yang datang agar bisa maksimal mendukung Team RRQ yang sedang bertanding. Bahkan, supaya acara nobar semakin seru, diadakan juga giveaway dengan hadiah yang menarik. Jadi, kalau beruntung, pulang nobar bisa dapat hadiah juga.

Nonton bareng di RRQ Kingdom memang bukan cuma nonton bareng. Ada banyak kegiatan seru dan hadiah menarik juga di setiap acara nobar. Community and Event Manager Team RRQ, Andika 'Murdock' Marta, mengungkapkan bahwa di setiap acara nobar memang selalu disediakan kuis dan aktivitas lainnya yang seru sehingga RRQ Kingdom selalu solid dan dekat.

"Arena itu segitu hangatnya buat kita. Awalnya, kan, cuma sepuluh (anggota). Tapi, setiap story (saat nobar), kita selalu nampilin hype dan karya yang beda, kayak campaign-lah," kenang Andika.

Perlu diketahui, RRQ Kingdom dikenal dengan campaign positif mereka di media sosial, yaitu 'Stop Menghina, Mari Berkarya'. Campaign ini pun selalu diusung di setiap kesempatan, termasuk saat nobar offline sebelum pandemi.

Hingga turnamen esports diadakan secara online karena pandemi pun, antusiasme para anggota RRQ Kingdom juga tak padam. RRQ Kingdom pun menggelar acara nobar di Discord maupun di Zoom. Meski euforianya tentu berbeda dengan saat nobar langsung di arena, kalian tetap bisa merasakan keseruan nobar online ini.

RRQ Kingdom Fanbase Tim Esports RRQRRQ Kingdom Nonton Bareng MPL ID Season 6 (RRQ Kingdom)

Halaman selanjutnya: Mabar dan jumpa fans...



Simak Video "RRQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang MPL ID Season 6"
[Gambas:Video 20detik]