10 Game Berkebun Buat Kamu yang Suka Bercocok Tanam

Berkebun Digital

10 Game Berkebun Buat Kamu yang Suka Bercocok Tanam

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 03 Okt 2020 22:12 WIB
Townkins
Game berkebun yang bisa kamu mainkan. Foto: Townkins
Jakarta -

Suka berkebun tapi tidak punya lahan yang pas atau luas untuk berkebun? Sebelumnya sempat viral game 'Farmville' ya, detikers. Namun game ini sudah diputuskan untuk distop.

Nah, buat kamu yang suka main game simulasi berkebun, berikut ini daftar yang sudah dirangkum detikINET untuk kamu, Sabtu (3/10/2020). Oh iya, tidak cuma berkebun, ada juga cerita yang terselip dalam game rekomendasi di bawah ini.

Inilah 10 game berkebun yang populer:

1. Hayday

Ini merupakan game gratis yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Supercell. Hay Day rilis pada 21 Juni 2012 untuk iOS dan 20 November 2013 untuk Android. Di sini pemain bisa mengembangkan pertanian mereka dan juga berternak, sampai menjual produk yang mereka hasilkan.

[Gambas:Youtube]

2. Klondike Adventures

Game ini membuat pemain berpikir keras untuk mengembangkan pabrik, pertanian, sampai peternakan. Ada juga quest yang harus diselesaikan dan alur cerita yang bisa diikuti. Tersedia juga mini games untuk dimainkan.

[Gambas:Youtube]

3. Townkins: Wonderland Village

Townkins adalah game simulasi 3D gratis untuk dimainkan. Dari segi grafik terbilang cukup bagus dan memiliki jalan cerita yang menarik hati. Pekerjaanya selaiun bercocok tanam adalah memelihara hewan sampai masak-masak hidangan dan ikan dengan teman-teman.

[Gambas:Youtube]

4. Terradium: Garden Idle

Game ini cocok untuk kamu yang suka permainan simpel dan bercocok tanam. Dilengkapi dengan lagu yang indah dan menenangkan, kamu bisa berkebun sembari menikmat musiknya.

[Gambas:Youtube]

5. Home Design: My Dream Garden

Di sini kamu bisa mengembangkan kreativitas untuk mendesain kebun di halaman rumah. Bukan tak mungkin juga kamu menemukan inspirasi untuk dekorasi taman rumah dari sini.