The Last of Us 2 yang Bikin Emosi Gamer Terombang-ambing

The Last of Us 2 yang Bikin Emosi Gamer Terombang-ambing

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 25 Jun 2020 08:34 WIB
The Last of Us Part 2
Game 'The Last of Us' yang bikin emosi netizen terombang-ambing. Foto: The Last of Us Part 2
Jakarta -

Spoiler alert -- jika kamu belum bermain game ini atau tidak ingin mendapatkan bocoran, berhenti sampai di sini. Jangan dilanjurkan membaca.

Setelah lima tahun berlalu dari game originalnya 'The Last of Us', pemain kini bisa mengeksplorasi dunia pasca apokaliptik Amerika Serikat. Meski ditunggu-tunggu, beberapa pemain tidak menyukai ceritanya karena beberapa kejadian dalam game.

Pemain sangat menyukai dua karakter utama permainan; Joel dan Ellie. Di paruh pertama pertandingan, Joel terbunuh oleh Abby. Hilangnya karakter favorit penggemar tentu saja membuat marah para penggemar.

Mengutip Essentially Sport, Abby adalah putri dari ahli bedah Firefly yang telah dibunuh Joel untuk menyelamatkan Ellie. Para pemain mengeluhkan narasi dan bagaimana kisah karakter kesayangan mereka.

Para penggemar juga menyalahkan Naughty Dog karena membuat Joel begitu ceroboh dalam permainan. Padahal, karakternya di seri pertama digambarkan sebagai seseorang yang berhati-hati dan waspada.




Tapi, tidak melulu komentar jelek, 'The Last of Us 2' mendapatkan banyak pujian secara gameplay dan visual. Visualnya benar-benar menunjukkan sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada dan terlihat detail.

Bahkan, banyak fans yang memuji tidak ada cela dari jalan cerita yang bisa mereka kritik karena kecintaan mereka dengan game tersebut.

"Orang-orang perlu TENANG soal TLOU2 ... apakah kamu pikir itu akan menjadi 'Joel dan Ellie melawan dunia'? Aku menghabiskan sekitar 9-10 jam dan mencintai setiap detik," tulis @GhostofGriever di Twitter.

"Aku bermain The Last of Us Part 2 sejauh ini. @Neil_Druckmann Anda telah membuat sebuah masterpiece," sahut @Scoby20 memuji Vice President Naughty Dog, Neil Druckmann.



Simak Video "Black Ops 4 Jadi Games Terlaris di PS4 Sepanjang 2018"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)
Debat Capres AS