Sabtu, 27 Jul 2019 16:08 WIB

Terobosan Tim eSport Lokal dengan Rambah Ranah Lifestyle

Tim - detikInet
Foto: Dok. Evos Esports Foto: Dok. Evos Esports
Jakarta - Di jagat eSport, Evos Esports dikenal punya tim-tim mumpuni. Ingin merambah ranah lain, secara spesifik lifestyle, terobosan pun dilakukan lewat sebuah kolaborasi.

Pada pekan lalu Evos mengumumkan kolaborasi dengan brand streetwear Thanksinsomnia dalam meluncurkan produk fashion edisi musim bertema esport.

Terobosan Tim eSport Lokal dengan Rambah Ranah LifestyleFoto: Dok. Evos Esports

"Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear," kata Merchandise Manager EVOS Esports Yansen Wijaya.

"Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle," lanjutnya.




Evos, melalui EVOSGOODS sebagai brand official merchandise, juga akan segera membuka outlet pertamanya di Jakarta Selatan untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan mendapatkan produk-produk official EVOS Esports.

Evos Esports, yang dibentuk tahun 2016, punya beberapa divisi game mulai dari DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, dan PUBG Mobile. Tercatat ada 19 tim dengan total pemain 100 orang.

Terobosan Tim eSport Lokal dengan Rambah Ranah LifestyleFoto: Dok. Evos Esports

Salah satu prestasi teranyar Evos Esports adalah dengan menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 pada pertengahan bulan Juli ini. EVOS Esports berhasil mengumpulkan 180 poin dan unggul tipis dari Bigetron Esports yang menduduki peringkat kedua dengan koleksi 165 poin. Selain berhasil menyabet hadiah berupa uang sebesar Rp 400 juta, EVOS Esports juga diberi kesempatan untuk membawa nama Indonesia di PUBG Mobile Cup Open (PMCO) SEA, turnamen internasional pada next season.



----

Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan EVOS Esports.




Simak Video "Kuy Main-main ke Markas Onic Esports di Grogol!"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)