Jumat, 26 Jul 2019 18:10 WIB

Troopers Muda, Liga Point Blank Junior Dibuka!

Rachmatunnisa - detikInet
Jakarta - Zepetto Interactive Indonesia kembali menyelenggarakan liga khusus untuk mencari bakat-bakat tersembunyi para Troopers muda lewat gelaran Point Blank Junior League (PBJL).

Gelaran ini merupakan respons atas antusiasme para Troopers dalam event serupa yang digelar Zepetto. Sebelumnya, Zepetto menyelenggarakan turnamen khusus Troopers muda, PBNC Junior atau Point Blank Junior Championship (PBJC) sebagai rangkaian PBNC Season 1 2019.



Zepetto mengklaim ada 900 team dan 5.000 Troopers muda yang ikut berpartisipasi pada PBJC kemarin. Melihat antusiasme ini, maka digelar PBJL yang akan dilaksanakan di 40 kota khusus untuk para Troopers usia 15 tahun ke bawah dan akan terus berputar selama setahun penuh.

"Sistem pertandingan ini menggunakan 2 fase sistem liga, dengan total hadiah Rp 500 juta. PBJL akan berlangsung 3 Agustus hingga 29 September. Pendaftarannya dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 hingga 9 Agustus 2019 untuk season pertama dan untuk season kedua pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 13 September 2019," rinci Zepetto dalam keterangan resminya, Jumat (26/7/2019).

Pemenang dari kualifikasi Season 2 akan dipertandingkan di Grand Final PBJC yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Final PBNC yang bertempat di Jakarta pada Oktober mendatang.



Buat kalian yang tertarik ikut, info lebih lengkapnya dapat dilihat di Facebook dan Instagram official Zepetto serta pada official website Point Blank di https://bit.ly/PBJL2019info.


Troopers Muda, Liga Point Blank Junior Dibuka!


Simak Video "Geguri, Atlet eSports Wanita Pertama dari Game Overwatch"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed