Selasa, 16 Okt 2018 12:11 WIB

Usain Bolt Mungkin Tampil di FIFA 19, Larinya Paling Kencang

Kris Fathoni W - detikInet
Jika tampil di game FIFA 19, Usain Bolt akan punya lari paling kencang (Foto: Matt King/Getty Images) Jika tampil di game FIFA 19, Usain Bolt akan punya lari paling kencang (Foto: Matt King/Getty Images)
Jakarta - Sejak Usain Bolt bikin gol, spekulasi kemunculannya di FIFA 19 terus berhembus. Jika memang tampil di game itu, Bolt akan punya lari paling kencang.

Legenda atletik itu kini sedang merintis karier di lapangan sepakbola lewat trial di klub Australia Central Coast Mariners. Aksi teranyar Bolt, dengan bikin dua gol di laga friendly, mengundang pembahasan tersendiri.




Jika nantinya Bolt dapat tawaran kontrak resmi dari Central Coast Mariners, ia pun bakal jadi pesepakbola profesional. Hal itu bakal mengantarnya menjadi salah satu karakter pesepakbola yang dapat dimainkan di FIFA 19.

"Jika Usain direkrut Central Coast Mariners, secara otomatis ia bakal masuk ke dalam update besar pada musim dingin. Tapi jika tidak maka mungkin saja ia bisa masuk sebagai free agent," kata sumber EA Sports kepada Fox Asia.

Sumber EA Sports itu juga memastikan bahwa Bolt, yang pernah dijuluki Manusia Tercepat di Dunia, juga akan punya lari paling kencang di FIFA 19 jika nantinya memang masuk ke game tersebut. "Ya, ia juga akan menjadi pemain tercepat."




Saat ini Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers tercatat sebagai pemain tercepat di FIFA 19 dengan rating lari sampai 96. Bolt digadang-gadang bakal punya rating lari 99.

Selain FIFA 19, Bolt juga dispekulasikan bisa tampil di game Football Manager 2019 yang belum rilis. Tapi dengan situasi saat ini, Bolt dipastikan belum akan ada di game simulasi sepakbola tersebut.

"Ia tidak masuk. Ia masih dikontrak sebagai pemain trial dan belum memainkan laga kompetitif, jadi ia takkan dimasukkan," kata juru bicara untuk game itu seperti dilansir Mirror.co.uk.




Tonton juga 'Aksi Usain Bolt Mengolah Kulit Bundar':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed