BERITA TERBARU
Rabu, 25 Jul 2018 20:07 WIB

Pria Ini Putuskan Pacar Seksi dan Terkenal Demi Ngegame

Annisa Shafira - detikInet
Garcia dan Douglas. Foto: istimewa Garcia dan Douglas. Foto: istimewa
Jakarta - Gamer 'Call of Duty' professional, Douglas "FaZe Cencor", meninggalkan kekasihnya yang berprofesi sebagai peramal cuaca terkenal asal Meksiko yang bernama Yanet Garcia, dengan alasan agar ia dapat lebih sering bermain video game.

Pria asal Amerika Serikat berumur 23 tahun itu memaparkan keputusannya tersebut melalui YouTube. "Saya tidak punya waktu untuk memiliki seorang kekasih," ujarnya seperti yang dikutip detikINET dari New York Post Rabu, (25/7/2018)

Douglas kemudian berkata ia perlu lebih fokus bermain Call of Duty dan menambahkan bahwa ia akan memainkan versi baru dari game ini, "Black Ops IV" secara full-time.



Garcia yang dijuluki sebagai peramal cuaca paling seksi di dunia, mulai memiliki penggemar berskala global ketika ia mendukung negara Meksiko pada ajang piala dunia kemarin.

Pria Ini Putuskan Pacar Seksi dan Terkenal Demi NgegameGarcia. Foto: Instagram


Garcia membuat sensasi ketika ia mempersilakan dua orang komentator untuk menendang bokongnya "untuk keberuntungan", sebelum merayakan kemenangan Meksiko dari Jerman.

Martin sendiri kabarnya sedang mengalami kesulitan tahun ini setelah kalah di babak pertama ajang "Call of Duty World League"



Menanggapi keputusan yang secara blak-blakan disebarkan kepada publik oleh Martin, Garcia mengirimkan sebuah tweet yang mengatakan bahwa ia sedang "patah hati" dan mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Baik Martin dan Garcia adalah bintang di sosial media. Garcia memiliki 6,5 juta pengikut di Instagram sementara Martin memiliki 1,5 juta pengikut. Namun pada platform berbai video Youtube, subscriber Garcia yang berjumlah 480.000 kalah jauh dengan Martin yang berjumlah 1.5 juta. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed