Call of Duty Siap Balik Lagi ke Perang Jadul

Call of Duty Siap Balik Lagi ke Perang Jadul

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Sabtu, 22 Apr 2017 11:56 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Melanjuti rumor yang beredar di kalangan gamer, developer Sledgehammer Games akhirnya resmi mengumbar judul game Call of Duty terbaru. Melalui sebuah poster berukuran kecil, judul game Call of Duty terbaru diberi nama Call of Duty: WWII.

Judul WWII yang merupakan kependekan dari World War II ini sebelumnya sudah pernah diumbar di dunia maya lewat postingan poster. Hanya saja, kala itu banyak gamer yang menyangsikan poster tersebut dan menganggapnya sebagai fanmade atau buatan gamer belaka.

Nah, agar tidak terjadi kerancuan, developer Sledgehammer Games akhirnya membenarkan rumor tersebut. Sayang, informasi yang disampaikan baru sebatas poster kecil.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (22/4/2017), Sledgehammer Games rencananya akan mengumbar informasi lebih detail lewat siaran live streaming pada tanggal 26 April 2017. Di sana mungkin kita akan tahu informasi seperti alur cerita dan gameplay.

Sledgehammer Games merupakan satu dari tiga developer andalan Actvision dalam menggarap game Call of Duty. Developer game asal Amerika Serikat ini sebelumnya dipercaya untuk menggarap game Call of Duty: Advanced Warfare. (mag/mag)