Fujifilm Indonesia Ultah Ke-10, Siap-siap Ikutan Lomba Fotografi

Fujifilm Indonesia Ultah Ke-10, Siap-siap Ikutan Lomba Fotografi

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Rabu, 13 Okt 2021 19:00 WIB
Fujifilm
Foto: dok. Fujifilm
Jakarta -

PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm Indonesia) merayakan hari jadi ke-10 tahun ini. Selama satu dekade, Fujifilm Indonesia mengembangkan bisnis di Indonesia melalui upaya diversifikasi.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto mengulas, Fujifilm Indonesia yang berawal dari perusahaan fotografi kini berkembang menjadi perusahaan yang bergerak di sektor bisnis lainnya, seperti perawatan kesehatan, material dan pencitraan. Total ada delapan lini bisnis seperti peralatan medis, penyimpanan data, material industri, hingga perawatan kulit.

Untuk menandai tonggak sejarah 10 tahun, jelas Masato, Fujifilm Indonesia menggelar kampanye bertajuk 'Never Stop' yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyelesaikan tantangan sosial melalui produk, teknologi, dan layanan Fujifilm. Selain solusi material dan pencitraan, kampanye ini juga mencakup solusi perawatan kesehatan yang inovatif mulai dari pencegahan, diagnosis, hingga perawatan.

"Kami berada di posisi sekarang ini, berkat upaya, dukungan, dan kepercayaan dari berbagai pihak yang terlibat. Kami akan terus berkontribusi pada tantangan sosial dan lingkungan di Indonesia melalui inovasi teknologi sesuai moto 'Never Stop, dengan tim kami yang kuat," ujar Masato dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Dalam momen peringatan hari jadi ke-10, Fujifilm Indonesia akan mengadakan serangkaian kegiatan bersama konsumen seperti kontes fotografi spesial anniversary, kompetisi foto Instax, promo spesial di gerai Fujifilm, dan lainnya. Selain itu, lanjut Masato, Fujifilm Indonesia juga berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak Indonesia di panti asuhan di beberapa kota di Indonesia dengan menghadirkan keceriaan Instax, brand kamera instan Fujifilm.

Sebagai informasi, Fujifilm Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Fujifilm Corporation, Jepang. Selain kantor pusat di Jakarta, Fujifilm Indonesia juga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya serta berbagai jaringan di Indonesia.

Saat ini, Fujifilm Indonesia memiliki delapan divisi, yaitu Electronic Imaging (kamera dan lensa), Photo Imaging (peralatan fotografi, consumable dan instax), Graphic System (mesin digital printing dan offset), Medical Systems (peralatan kesehatan ultrasound, radiografi, dan IT medis), Industrial Product (film pengukur tekanan / prescale dan sistem Non-Destructive Testing), Recording Media (penyimpanan data), Optical Devices dan Life Science (perawatan dan kecantikan kulit Astalift).



Simak Video "Kontes Foto dengan Model Cantik, Jababeka"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)