Ngakak, Pria Bikin Surat Terbuka Habis 'Difitnah' Jam Dinding Warteg

Ngakak, Pria Bikin Surat Terbuka Habis 'Difitnah' Jam Dinding Warteg

ADVERTISEMENT

Ngakak, Pria Bikin Surat Terbuka Habis 'Difitnah' Jam Dinding Warteg

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 05 Okt 2022 20:45 WIB
Ngakak, Pria Bikin Surat Terbuka Habis Difitnah Jam Dinding Warteg
Ngakak, Pria Bikin Surat Terbuka Habis 'Difitnah' Jam Dinding Warteg. Foto: TikTok/@ricosoedibyo
Jakarta -

Seorang TikToker membuat video surat terbuka untuk sebuah warteg karena membuat istrinya salah paham. Hal ini langsung viral dan memancing rasa penasaran netizen.

Melalui akun TikTok @ricosoedibyo, video yang sudah disaksikan 920,4 ribu kali dan disukai lebih dari 58,4 ribu kali ini, Rico menceritakan keresahannya. "Surat terbuka untuk Mba mba warteg di Tangerang. Tadi gua dateng sekitar jam 12 kurang," ujarnya di awal video.

Ia pun membagikan foto warteg yang ia singgahi sembari menarasikan cerita yang ia alami. Ia mengatakan tidak ada masalah dengan masakan atau masalah kebersihan warteg, akan tetapi masalah terjadi setelah ia mengirimkan foto kepada istrinya sebagai informasi kabar.

Tak terduga, sang istri malah salah fokus dengan jam dinding yang ternyata masih menunjukkan pukul 09.38 WIB. Tentu jadi masalah, karena saat itu waktu sebenarnya ada pukul 12.00.

"Yang jadi masalah kenapa ini jamnya telat, masih setengah 10, Mbak. Saya datang jam 12. Nah ini chat gua sama istri gua, ini jam 11.56, gua nggak merhatiin jam-nya," tutur Rico.

Tanpa terduga, sang istri langsung membalas pesan Rico dengan kalimat curiga, 'jam nya masih stgh 10'.

@ricosoedibyo

mohon kerjasamanya mba istri saya kalo marah suka ngacak2 tong sampah

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Alhasil, netizen pun menuliskan beragam komentar mengenai kejadian ini. Kebanyakan merasa terhibur dengan cerita yang dialami TikToker tersebut.

"wkwkwk, buka galeri mas, trus screenshot detail fotonya, kan ada pengambilam gambar di detail fotonya," tulis betulbetulbetul.

"soalnya inisial mase R πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kelakar Dewi Sunarsih248.

"ya Allah ngakak... gw sebagai istri merasa tersindir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kasian laki gw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap kazumi_osdglow.

detikINET sudah meminta izin untuk mengutip postingan ini. Nah, kira-kira adakah yang memiliki pengalaman sama dengan Rico? Tuliskan pengalaman kamu yang serupa dengan kejadian di atas di kolom komentar, ya.



Simak Video "Polisi di Jambi Tendang Sopir Truk Batu Bara, Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT