Ada Akun di Twitter Ngaku Bjorka, Tapi Isinya Dagang Kaus

ADVERTISEMENT

Ada Akun di Twitter Ngaku Bjorka, Tapi Isinya Dagang Kaus

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 15:25 WIB
Fenomena  Bjorka dan Momentum Perlindungan Data Pribadi di In
Ada Akun di Twitter Ngaku Bjorka, Tapi Isinya Dagang Kaus. Foto: Bjork
Jakarta -

Ada akun di Twitter mengaku sebgai Bjorka dengan username @bjorkanismereal. Bjorka adalah hacker yang sudah melakukan pembocoran data dan juga doxing sejumlah pejabat di Indonesia hingga dicari oleh pemerintah keberadaannya.

Tapi yang aneh, bukannya soal hacking dan sejenisnya, kok isi akunnya malah buat dagang kaus, ya?

"Giveaway $1000. My friend in Indonesia just made a shop on the shopee app and she sells Bjorka clothes. So, the conditions to win $1000 are: Take a screenshot and send your proof of checkout on the shopee app in the comments," tulisnya.


Padahal sebelumnya pada Selasa (20/9/2022), Bjorka melalui grup Telegram mengatakan bahwa ia tidak memiliki akun Twitter baru setelah akunnya @bjorkanesian diblokir.

"Sejak akun Twitter terakhir saya (@bjorkanesian) diblokir, sampai sekarang, saya tidak punya akun Twitter apa pun. Jadi jika ada akun yang menggunakan nama saya, maka itu adalah akun palsu," tulis Bjorka di grup Telegram, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, Bjorka juga mengaku tak pernah punya akun Instagram ataupun TikTok. Ia juga mengaku tak pernah membuat video di kedua platform tersebut.

"Saya tak pernah punya akun Instagram ataupun TikTok, atau juga membuat video bodoh. F*** orang-orang bodoh yang membuat video aneh dan mengaku menjadi saya," tambahnya.

Dia juga menegaskan bahwa jalur komunikasi yang ia pakai hanyalah dari grup Telegram dan forum breached.to. Lah, yang jualan kaus siapa dong kalau bukan Bjorka?



Simak Video "Alasan Twitter Terus Blokir Akun Bjorka"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT