Selamat! Zuckerberg dan Istri Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

ADVERTISEMENT

Selamat! Zuckerberg dan Istri Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 22 Sep 2022 10:09 WIB
Jakarta -

Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan membagikan kabar gembira. Lewat Instagram, CEO dan pendiri Meta itu mengumumkan ia dan Priscilla sedang menantikan kehadiran anak ketiganya.

"Senang membagikan bahwa Max dan August akan mendapatkan adik perempuan baru tahun depan," tulis Zuckerberg di Instagram, seperti dikutip dari Gizmodo, Kamis (22/9/2022).

Zuckerberg dan Chan sudah memiliki dua anak perempuan yaitu Max yang lahir pada tahun 2015, dan August yang lahir pada tahun 2017. Keduanya pertama kali bertemu di Harvard University dan telah menikah selama 10 tahun.

Facebook (yang kini bernama Meta) menjadi orang ketiga dalam hubungan Zuckerberg dan Chan. Keduanya menikah sehari setelah Facebook melantai di bursa saham pada tahun 2012.

Karena Zuckerberg disibukkan dengan Facebook, Chan meminta suaminya untuk mengajaknya berkencan sekali seminggu dan meminta waktu bersama di luar kantornya setidaknya 100 menit.

[Gambas:Instagram]

Saat Mx, putri pertamanya, lahir Zuckerberg dan Chan menuliskan surat terbuka yang diunggah di Facebook. Surat itu berisi pengumuman dibentuknya Chan Zuckerberg Initiative, yang mengandalkan teknologi untuk membasmi penyakit dan meningkatkan pendidikan.

Zuckerberg dan Chan melanjutkan tradisi menulis surat saat putri keduanya August lahir dua tahun kemudian. Tidak seperti surat pertamanya untuk Max yang serius, surat yang ditulis Zuckerberg dan Chan kepada August terkesan lebih personal.

Meski masuk ke dalam jajaran orang terkaya di dunia, Zuckerberg mengaku tidak memanjakan kedua putrinya. Dalam wawancara dengan CBS pada tahun 2019, ia dan Chan mengatakan mereka tidak membelikan semua yang diminta putrinya dan selalu memberikan tugas rumah tangga kepad anak-anaknya.

(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT