Bjorka Tak Punya Medsos, Nikita Mirzani Disenggol Siapa?

ADVERTISEMENT

Bjorka Tak Punya Medsos, Nikita Mirzani Disenggol Siapa?

Tim - detikInet
Rabu, 21 Sep 2022 13:47 WIB
Artis Nikita Mirzani saat memberi keterangan terkait menjadi tersangka di kediamannya, Pesanggrahan, Jakarta, (17/6/2022). Foto: Palevi
Bjorka Tak Punya Medsos, Nikita Mirzani Disenggol Siapa? (Foto: Palevi/ detikHOT)
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani sempat ribut dengan akun Bjorka. Namun kini Bjorka yang asli bilang tak punya medsos. Ups...

Ribut-ribut antara Nikita Mirzani dengan 'Bjorka' ini menjadi perhatian publik sepanjang Senin (19/9) lalu. Seperti diberitakan detikHOT, awalnya Nikita Mirzani yang menyerang Bjorka lewat postingan di Instagram.

Nikita Mirzani mengatakan Bjorka tukang ngarang. Bahkan dia mengancam akan membuka identitas Bjorka. Lalu, netizen melaporkan ada akun Bjorka membalas Nikita Mirzani.

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis 'Bjorka'.

Atas balasan 'Bjorka', Nikita Mirzani membalas, "Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter. Jangan banyak alasan gitu."

Ketika ada ribut-ribut antara Nikita Mirzani dan 'Bjorka' ini, justru hacker Bjorka sedang sunyi senyap di Telegram selama beberapa hari terakhir. Diduga tiarapnya Bjorka terkait dengan tertangkapnya pemuda tukang es Madiun yang channel Telegram-nya dibeli Bjorka USD 100 dengan Bitcoin.

Perlu diketahui, Bjorka punya channel Telegram dengan 25 ribu member dan sifatnya privat alias tertutup, itu sebelum dia membeli channel baru dari pemuda Madiun. Selain itu dia juga punya akun di forum gelap breached.to. Para follower Bjorka hanya tahu itulah 2 saluran komunikasi sang hacker.

Tidak cuma 'Bjorka' yang ribut dengan Nikita Mirzani. Sepanjang Bjorka tiarap, di Twitter, Instagram, Youtube dan TikTok bermunculan aneka akun 'Bjorka' lainnya.

Akhirnya pada Selasa (20/9) Bjorka yang asli buka suara. Dia murka dan mengatakan semua akun media sosial dengan nama Bjorka adalah palsu. Nah lho!

"Sejak akun Twitter terakhir saya (@bjorkanesian) diblokir, sampai sekarang, saya tidak punya akun Twitter apa pun. Jadi jika ada akun yang menggunakan nama saya, maka itu adalah akun palsu!" tulis Bjorka di grup Telegram, Selasa (20/9).

Selain itu, Bjorka juga mengaku tak pernah punya akun Instagram ataupun TikTok. Ia juga mengaku tak pernah membuat video di kedua platform tersebut.

"Saya tak pernah punya akun Instagram ataupun TikTok, atau juga membuat video bodoh. F*** orang-orang bodoh yang membuat video aneh dan mengaku menjadi saya," ucapnya dengan kasar.

Bjorka mengonfirmasi, saluran komunikasi dia hanya Telegram dan forum Breached.to. Namun, alamat Telegram dan Twitter Bjorka yang tercantum di profil Breached.to adalah akun lama yang sudah diblokir dan Bjorka tidak memperbaruinya.



Simak Video "Giliran Nikita Mirzani dan Bjorka yang Saling Serang"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT