Isu Istri Diselingkuhi Elon Musk, Kunci di Tangan Sergey Brin

ADVERTISEMENT

Isu Istri Diselingkuhi Elon Musk, Kunci di Tangan Sergey Brin

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 27 Jul 2022 06:17 WIB
Sergey Brin dan mantan istri Nicole Shanahan
Sergey Brin dan istrinya Nicole saat masih bersama. Foto: Getty Imahes
Jakarta -

Elon Musk telah membantah berita perselingkuhannya dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Namun Wall Street Journal atau WSJ yang memberitakannya pertama kali kukuh bahwa berita mereka tidak mengada-ada. Siapa yang benar?

Elon Musk dengan tegas menyebut berita WSJ adalah omong kosong. Adapun WSJ adalah media terkenal sehingga banyak juga yang meyakini mereka tidak akan mengorbankan reputasi dengan menyebar kabar bohong soal Elon Musk.

Elon Musk telah memberikan 'bukti' berupa foto, di mana dia terlihat bersama Sergey Brin belum lama ini. Artinya, hubungannya dengan pendiri Google baik-baik saja. Bahkan ia juga mengaku telah menghubungi Sergey dan Nicole.

"Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras bahwa mereka tidak bicara padaWSJ, atau mengizinkan orang lain berbicara atas nama mereka," tambah Elon Musk.

"Terlebih lagi, aku bersama Sergey dari Sabtu malam sampai kemarin siang dengan banyak teman lain dan vibe-nya super positif," lanjut orang terkaya dunia pemilik Tesla itu.

"Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian Sergey dan Nicole. Aku yakin baik Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasinya," tambah Elon Musk seperti dikutip detikINET dari New York Post.

Akan tetapi sejauh ini, baik Nicole dan Sergey Brin masih bungkam. Media yang berusaha menghubungi mereka belum juga mendapatkan tanggapan. Demikian pula dengan Google, masih diam seribu bahasa.

Jika Sergey membantah, berarti kabar dari WSJ patut diragukan dan Elon Musk bisa tenang. Namun Sergey yang bisa dikatakan sebagai pemegang kunci di gosip ini belum memberi pernyataan. Memang belakangan ini, Sergey Brin sangat jarang tampil atau berbicara di depan publik, seperti halnya sesama pendiri Google, Larry Page.

Ia sudah cukup lama tidak terlibat dalam operasional Google maupun induknya, Alphabet. Namun demikian, komentarnya tentu sangat ditunggu mengenai gosip perselingkuhan istrinya dengan Elon Musk, sobatnya sekaligus orang terkaya di dunia.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT