Elon Musk Beberkan Bukti Tak Selingkuhi Istri Sergey Brin

ADVERTISEMENT

Elon Musk Beberkan Bukti Tak Selingkuhi Istri Sergey Brin

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 26 Jul 2022 05:40 WIB
Elon Musk
Elon Musk kasih bukti foto tak selingkuh dengan istri pendiri Google. Foto: New York Post
Jakarta -

Elon Musk benar-benar membantah artikel di media kenamaan Wall Street Journal, bahwa dia selingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Bahkan ia mengajukan bukti berupa foto.

Di Twitter, Elon Musk menyebut artikel di Wall Street Journal itu omong kosong. Dia mengaku baru saja bertemu dengan Sergey Brin dan hanya berjumpa dengan istrinya Nicole dua kali, itu pun di hadapan banyak orang.

Kepada New York Post, Elon Musk mengirimkan foto dia tertawa lebar dan di belakangnya adalah Sergey Brin. "Aku menjepret foto ini baru dua jam yang lalu," klaim Elon Musk kepada New York Post yang dikutip detikINET. Dengan kata lain, Elon menyampaikan hubungannya dengan Sergey Brin baik-baik saja.

"Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian Sergey dan Nicole. Aku yakin baik Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasinya," papar Elon Musk.

"Aku sudah bicara baik pada Sergey dan Nicole mengenai hal ini dan mereka mengatakan kabar itu bukan datang dari mereka, jadi mungkin ini karena telepon yang rusak," sindir Elon Musk.

Di Twitter, Elon Musk sudah melontarkan beberapa bantahan mengenai kabar yang dilontarkan oleh Wall Street Journal. Media ekonomi itu sendiri masih belum memberi pernyataan mengenai bantahan Elon Musk.

"WSJ memuat banyak sekali berita omong kosong tentang aku dan Tesla sampai aku tidak bisa menghitung. Sungguh memalukan bagi mereka," tulis Elon di Twitter.

"Mereka pernah menulis artikel bahwa FBI akan menangkapku, jadi aku menghubungi FBI untuk bertanya apa yang terjadi dan mereka mengatakan artikel WSJ benar-benar omong kosong," sergahnya.

Seperti diberitakan, Sergey Brin menggugat cerai Nicole pada Januari 2022 terkait kabar sang istri telah selingkuh dengan Elon di Desember 2021. Namun Elon Musk seperti tersebut di atas, tegas menyebut kabar itu sama sekali tidak benar.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT