Elon Musk Disebut Selingkuhi Istrinya, Sergey Brin Kena Karma?

ADVERTISEMENT

Elon Musk Disebut Selingkuhi Istrinya, Sergey Brin Kena Karma?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 15:40 WIB
Sergey Brin Amanda Rosenberg
Sergey Brin dengan mantan istrinya, sebelah kanan adalah Amanda. Foto: Daily Mail
Jakarta -

Sedang geger di jagat teknologi istri pendiri Google, Sergey Brin, diduga selingkuh dengan orang terkaya di dunia pemilik Tesla, Elon Musk. Brin pun menceraikan istrinya itu, Nicole Shahanan. Sebenarnya di masa silam, justru Sergey Brin adalah yang berbuat serong.

Kejadiannya pada tahun 2015. Kapal rumah tangga Sergey Brin karam setelah bertahan sekitar delapan tahun. Sergey yang mendirikan Google bersama Larry Page bercerai dengan istrinya, Anne Wojcicki.

Dikutip detikINET dari Business Insider, gugatan cerai yang dilayangkan Anne dikabulkan oleh pengadilan di Santa Clara, tempat mereka tinggal. Penyebab perceraian diduga karena Sergey berselingkuh dengan karyawan Google yang membuat Anne kecewa berat.

Adalah Amanda Rosenberg, Marketing Manager Google Glass asal Inggris yang menurut berbagai sumber memikat hati Brin. Rosenberg bekerja di Google sejak tahun 2008. Amanda ini pernah bikin heboh di Google.

Sebelum bersama Sergey Brin, Amanda kabarnya adalah mantan kekasih Hugo Barra, mantan Vice President of Product Management for Android. Hugo pun mengundurkan diri dari Google, di mana beberapa pihak menduga masalah cinta segitiga itu yang membuatnya keluar.

Hugo Barra saat itu lalu menyeberang ke vendor ponsel asal China, Xiaomi. Padahal, jarang ada seorang eksekutif di perusahaan top asal AS pindah ke perusahaan China, apalagi Barra tidak punya keluarga atau garis keturunan di sana.

Masalah cinta ini semakin kompleks karena istri Sergey Brin yaitu Anne Wojcicki, adalah adik dari Susan Wojcicki yang waktu itu menjabat Google Senior Vice President. Google pada awal mulanya berdirinya bermarkas di garasi milik Susan.

Halaman selanjutnya, pekerjaan Amanda>>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT