Istri Selingkuh, Sergey Brin Cabut Modal dari Perusahaan Elon Musk

ADVERTISEMENT

Istri Selingkuh, Sergey Brin Cabut Modal dari Perusahaan Elon Musk

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 11:15 WIB
Sergey Brin
Istri Selingkuh, Sergey Brin Cabut Modal dari Perusahaan Elon Musk. Foto: Unwired
Jakarta -

Walaupun sudah dibantah oleh Elon Musk, Wall Street Journal dan media mancanegara lain tetap mengorek dugaan selingkuh orang terkaya di dunia itu dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Sergey dilaporkan langsung bertindak usai istrinya serong dengan Elon Musk.

Sergey menggugat cerai sang istri, Nicole Shahanan pada Januari 2022. Tak hanya itu, menurut Business Insider, Sergey langsung berkonsultasi dengan penasihat keuangannya untuk menjual seluruh investasinya di perusahaan Musk.

Sergey yang adalah teman dekat Elon, dikabarkan menanamkan investasi ke Tesla, SpaceX, Neuralink sampai Boring Company, yang semuanya dikendalikan oleh Elon Musk. Tapi tidak dijelaskan seberapa besar dana yang diinvestasikan Sergey, yang kemudian dikabarkan telah dijual.

Saking dekat keduanya, Sergey memberikan USD 500 ribu atau Rp 7,5 miliar dalam pendanaan untuk Tesla pada puncak krisis keuangan di 2008. Elon Musk pun mengaku kerap mampir ke rumah Sergey.

Dilansir dari Dailymail, Elon Musk sempat bertemu dengan Sergey di sebuah pesta setelah mengajukan gugatan cerai. Musk pun berlutut memohon pengampunannya.

Di depan umum, Brin menerima permintaan maaf Musk. Tetapi keduanya - yang pernah berteman dekat - tidak lagi berbicara secara teratur, kata sumber The Wall Street Journal. Wajar bila kasus perselingkuhan ini mengakhiri persahabatan Elon dan Sergey selama bertahun-tahun.

Tapi Elon Musk telah membantah berita selingkuh itu. "Sergey Brin dan aku adalah teman dan kami baru pesta bersama kemarin malam," klaimnya di Twitter.

"Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis," tambah Elon Musk.

[Gambas:Youtube]



(fyk/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT