Dituduh Selingkuhi Istri Sergey Brin, Elon Musk Bilang Begini

ADVERTISEMENT

Dituduh Selingkuhi Istri Sergey Brin, Elon Musk Bilang Begini

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 10:33 WIB
Elon Musk
Elon Musk bantah selingkuhi istri Sergey Brin. Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Media ternama Wall Street Journal menuliskan laporan eksklusif bahwa Elon Musk selingkuh dengan istri pendiri Google, Nicole Shanahan. Bagaimana tanggapan Elon Musk mengenai kabar tak sedap ini?

Berkicau di Twitter, Elon Musk membantah telah serong dengan Nicole dan menyebut berita yang dikabarkan Wall Street Journal tidak benar.

"Sergey Brin dan aku adalah teman dan kami baru pesta bersama kemarin malam," klaimnya di Twitter.

"Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis," tambah dia. Bahkan orang terkaya di dunia ini juga mengklaim sudah lama tidak berhubungan intim.

"Serangan pembunuhan karakter telah mencapai level baru tahun ini. Aku bekerja dengan jam sangat panjang, jadi tidak ada waktu (untuk selingkuh). Tidak ada sosok kunci yang dituduh itu diwawancarai," imbuh Elon Musk.

Seperti diberitakan, Elon Musk dilaporkan sempat berlutut memohon pengampunan di hadapan Sergey Brin setelah pendiri Google ini mengetahui perselingkuhan istrinya dengan bos Tesla dan SpaceX itu.

Musk disebut-sebut memiliki hubungan asmara singkat dengan Nicole saat bertemu di Art Basel, sebuah acara seni di Miami, pada bulan Desember 2021. Itu mendorong Brin, orang terkaya kedelapan dunia dengan kekayaan USD 95 miliar atau Rp 1.349 triliun, mengajukan cerai di Januari 2022.

'Perbedaan yang tidak dapat didamaikan' sebagai alasannya, tetapi The Wall Street Journal pada hari Minggu melaporkan bahwa perselingkuhan Elon Musk dengan Nicole yang menandai berakhirnya pernikahan mereka. Menurut sumber lain, Nicole dan Sergey sudah memiliki masalah perkawinan karena stres COVID-19. Mereka juga berdebat tentang perawatan putri mereka yang berusia empat tahun.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT