Geger Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

ADVERTISEMENT

Geger Elon Musk Diduga Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 05:57 WIB
Sergey Brin
Pendiri Google Sergey Brin. Foto: Unwired
Jakarta -

Elon Musk kembali bikin berita kontroversial soal kehidupan pribadinya. Tak tanggung-tanggung, kini dia dilaporkan selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin.

Padahal, Elon Musk adalah teman baik Sergey Brin. Menurut laporan dari media kenamaan Wall Street Journal, orang terkaya di dunia itu serong dengan istri Brin pada sebuah festival seni di pantai Miami tahun silam.

Elon Musk berusaha meminta maaf beberapa waktu silam pada Sergey Brin terkait ulahnya itu. Seperti dikutip detikINET dari New York Post, perselingkuhan Musk dengan istri Brin diduga terjadi pada Desember 2021 dalam sebuah pameran seni tahunan bernama Art Basel. Pameran itu didatangi oleh para kolektor kaya raya.

Waktu itu, Elon Musk telah putus dengan kekasihnya, penyanyi Grimes pada bulan September. Sementara hubungan Brin dengan sang istri memang sedang kurang akur terkait pandemi Corona dan urusan merawat anak mereka.

Menurut Wall Street Journal, Brin dan istrinya Nicole Shanahan masih hidup bersama, tapi sudah dalam proses berpisah, salah satunya dipicu perselingkuhan dengan Elon Musk. Shanahan dilaporkan meminta harta gono gini senilai USD 1 miliar.

Sergey Brin sendiri adalah salah satu orang terkaya di dunia, hartanya diestimasi Forbes di kisaran USD 90 miliar, berkat kesuksesannya mendirikan Google bersama Larry Page.

Mereka belum sepakat dengan pembagian harta gono gini itu. Pihak Brin menyatakan Shanahan meminta jauh lebih banyak dari kesepakatan pra nikah. Nicole sendiri adalah presiden Bia Echo, sebuah perusahaan investasi, serta pendiri ClearAccessIP, teknologi manajemen paten.

Elon Musk pun kembali menjadi sensasi. Sebelumnya, dia juga dikabarkan punya anak kembar dari pegawainya sendiri di perusahaan Neuralink. Namun dalam pernyataannya di Twitter, ia membantah telah selingkuh dengan istri Sergey Brin.

"Aku hanya pernah melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis," tambah dia. Bahkan orang terkaya di dunia ini juga mengklaim sudah lama tidak berhubungan intim.

"Serangan pembunuhan karakter telah mencapai level baru tahun ini. Aku bekerja dengan jam sangat panjang, jadi tidak ada waktu (untuk selingkuh). Tidak ada sosok kunci yang dituduh itu diwawancarai," imbuh Elon Musk.

[Gambas:Youtube]



(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT