Wall Street Journal Yakin Elon Musk Selingkuhi Istri Sergey Brin

ADVERTISEMENT

Wall Street Journal Yakin Elon Musk Selingkuhi Istri Sergey Brin

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 26 Jul 2022 06:45 WIB
Elon Musk
Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Elon Musk menuding laporan The Wall Street Journal (WSJ) soal dugaan perselingkuhan dirinya dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, adalah omong kosong. Pihak WSJ pun menanggapi hal tersebut, mereka pede kalau laporan yang mereka buat benar adanya.

"Kami yakin dengan sumber kami, dan kami mendukung pelaporan kami," ujar juru bicara WSJ seperti dilansir dari laman The Guardian.

Sejauh ini, baik pihak Google dan Nicole Shanahan belum buka mulut menanggapi laporan WSJ saat dikonfirmasi The Guardian.

Tuduhan WSJ diterbitkan ketika Musk menghadapi pertempuran pengadilan pada bulan Oktober atas upayanya untuk menghentikan pembelian Twitter senilai USD44 miliar.

Platform media sosial itu ingin memaksa Musk untuk melanjutkan transaksi yang disepakati yang menghargai perusahaan dengan USD 54,20 per saham. Musk meninggalkan kesepakatan bulan ini, dengan alasan kekhawatiran atas jumlah akun bot yang aktif di Twitter.

Sementara itu, Tesla mengungkapkan mereka telah menerima panggilan pengadilan kedua dari pengawas keuangan AS pada Senin kemarin terkait dengan tweet Musk pada tahun 2018 tentang menjadikan perusahaan itu pribadi.

Perusahaan mengatakan telah menerima panggilan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) pada 13 Juni dan akan bekerja sama.

Selanjutnya Elon Musk Kasih Bukti Tak Selingkuhi Istri Sergey Brin



Simak Video "Elon Musk Dukung Nicole Shanahan Laporkan Penyebar Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT