Tok! Anak Lelaki Elon Musk Sah Jadi Perempuan dan Ganti Nama

Tok! Anak Lelaki Elon Musk Sah Jadi Perempuan dan Ganti Nama

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 24 Jun 2022 15:14 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating
Elon Musk. Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Anak Elon Musk telah memohon ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County untuk mengubah nama dan juga gendernya. Kini, pengadilan telah memutuskan untuk mengabulkannya.

Seperti dikutip detikINET dari USA Today, Jumat (24/6/2022) Hakim Rafael Ongkeko sudah menyetujui permohonan legalitas yang diajukan oleh Xavier Alexander Musk yang ingin berganti nama jadi Vivian Jenna Wilson dan gendernya menjadi perempuan. Tidak ada yang mengajukan keberatan atas permohonan perubahan itu sehingga hakim pun mengetok palu tanda pengesahan.

Wilson mengajukan permohonan itu pada tanggal 18 April silam. Sebelumnya, dia mengubah nama sepertinya karena kurang menyukai sang ayah walau alasannya tidak disebutkan.

"Saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dalam cara dan bentuk apapun," tulis anak Musk itu.

Bersamaan dengan keluarnya keputusan tersebut, pengadilan akan meminta diberikannya sertifikat kelahiran yang baru, untuk merefleksikan perubahan nama dan gender dari Vivian.

Nama belakang baru dari anak Elon Musk itu yaitu Wilson, diambil dari nama ibu kandungnya, Justine Wilson, istri pertama yang bercerai dengan Elon pada tahun 2008.

Sebagian netizen pun mempertanyakan apa yang menyebabkan sang anak seperti sedemikian tidak senang dengan Elon Musk. Apalagi Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dan pentolan teknologi yang sangat terkenal.

"Elon Musk mungkin sangat tak bisa ditoleransi sehingga anaknya akan putus hubungan dengannya dan mungkin saja akan meninggalkan warisan miliaran dolar. Orang terkaya di Bumi dan anaknya tak mau dekat dengannya," tulis sebuah komentar online.

Baru beberapa hari lalu Elon mengatakan kecintaannya pada anak-anaknya. "Aku sangat mencintai semua anakku," tulis Elon Musk di Twitter. Total, anak Elon Musk berjumlah 7 orang anak termasuk Xavier, eh Vivian.



Simak Video "Anak Elon Musk Resmi Ganti Nama dan Jenis Kelamin"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)