Anak Elon Musk Jadi Transgender, Ini Profil 7 Buah Hatinya

Anak Elon Musk Jadi Transgender, Ini Profil 7 Buah Hatinya

tim detikcom - detikInet
Rabu, 22 Jun 2022 07:45 WIB
Elon Musk, CEO of Tesla Motors, stands with his fiancee Talulah Riley and his twin sons Griffin, left, 6, and Xavier at the Nasdaqs opening bell to celebrate the electric automakers initial public offering, Tuesday, June, 29, 2010, in New York. (AP Photo/Mark Lennihan)
Anak-anak Elon Musk. Foto: AP/Mark Lennihan
Jakarta -

Anak Elon Musk Alenxander Xavier Musk memutuskan menjadi seorang perempuan dan berganti nama. Di usianya yang ke-18 tahun, ia memilih mengganti namanya menjadi Vivian Jenna Wilson.

Kabar ini pun langsung jadi perhatian media, terlebih ketika sang anak memohon untuk tidak lagi terkait dengan sang ayah kepada pengadilan.

Selama ini, anak-anak dari Elon Musk yang sering terekspos adalah hasil hubungannya dengan sang mantan kekasihnya Grimes, yakni X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl. Padahal, total ada tujuh anak dari Elon Musk.

Pertama adalah Nevada Alexander Musk, anaknya bersama Justine Wilson. Sayangnya, putranya meninggal pada usianya yang baru 10 minggu.

Ia kemudian dianugerahi kembar dua yakni Griffin Musk dan Xavier Musk atau Vivian Jenna Wilson yang saat ini sudah berusia 18 tahun. Keduanya dilahirkan melalui program bayi tabung.

Dengan proses bayi tabung lagi, Justine Wilson melahirkan kembar tiga yaitu Kai Musk, Saxon Musk, dan Damian Musk pada 2006. Diketahui bos SpaceX ini bercerai dengan Wilson pada 2008. Mereka berbagi hak asuh atas kelima anaknya.

[Gambas:Youtube]



(ask/afr)