Ironi Elon Musk, Orang Terkaya Dunia Tapi Tak Diakui Anaknya

Ironi Elon Musk, Orang Terkaya Dunia Tapi Tak Diakui Anaknya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 23 Jun 2022 05:54 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 13: Elon Musk and son X Æ A-12 on stage TIME Person of the Year on December 13, 2021 in New York City. (Photo by Theo Wargo/Getty Images for TIME)
Elon Musk dan salah satu anaknya. Foto: Getty Images for TIME/Theo Wargo
Jakarta -

Dalam berbagai kesempatan, Elon Musk mengatakan bahwa dia mencintai anak-anaknya. Sayangnya dia ditolak oleh salah satu dari 7 anaknya.

Seperti diberitakan, anak transgender Elon Musk, Xavier Alexander Musk mengajukan permintaan untuk mengubah namanya agar sesuai dengan identitas gendernya yaitu Vivian Jenna Wilson. Pergantian nama ini juga diajukan untuk putus hubungan dari ayahnya.

"Saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dalam cara dan bentuk apapun," tulis putri Musk dalam petisi yang didaftarkan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County.

Sebagian netizen pun mempertanyakan apa yang menyebabkan sang anak seperti sedemikian tidak senang dengan Elon Musk. Apalagi Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dan pentolan teknologi yang sangat terkenal.

"Elon Musk mungkin sangat tak bisa ditoleransi sehingga anaknya akan putus hubungan dengannya dan mungkin saja akan meninggalkan warisan miliaran dolar. Orang terkaya di Bumi dan anaknya tak mau dekat dengannya," tulis sebuah komentar online.

"Anak Elon Musk tidak bisa menghadapi ayahnya sehingga bahkan mau mengambil risiko tak mendapat warisan," tulis yang lain.

Dalam dokumen yang didaftarkan di pengadilan, Vivian tidak menjelaskan konflik hubungannya dengan ayahnya dengan lebih lanjut. Tapi sepertinya ia ingin menjaga jarak dengan Musk yang telah beberapa kali mengejek kelompok LGBTQ di Twitter.

Padahal baru beberapa hari lalu Elon mengatakan kecintaannya pada anak-anaknya. "Aku sangat mencintai semua anakku," tulis Elon Musk di Twitter.

Halaman selanjutnya, Elon Musk ingin manusia punya banyak anak>>>

Simak juga Video: Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama

[Gambas:Video 20detik]