Hadirkan Google Play Festival, ShopeePay Beri Cashback Hingga 90%

Hadirkan Google Play Festival, ShopeePay Beri Cashback Hingga 90%

Inkana Izatifiqa R Putri - detikInet
Sabtu, 16 Okt 2021 18:03 WIB
ShopeePay
Foto: Dok. ShopeePay
Jakarta -

ShopeePay kembali menghadirkan kampanye Google Play Festival dengan sederet penawaran bagi masyarakat. Melalui festival ini, masyarakat dapat menikmati hiburan digital original dan berkualitas tinggi.

Berlangsung tanggal 12-26 Oktober 2021, ShopeePay menggandeng lebih banyak publisher favorit masyarakat Indonesia seperti Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile. ShopeePay juga memberikan cashback hingga 90% sampai dengan 120.000 koin Shopee, serta ribuan bonus skin dan item gratis.

"Kampanye Google Play Festival memfasilitasi pengguna ShopeePay untuk mendapatkan akses terhadap konten hiburan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau, baik untuk berlangganan video on demand, komik digital, top-up game, hingga pembelian aplikasi. Dengan begitu, masyarakat bisa turut serta mendorong inklusi keuangan digital sekaligus mendukung ekonomi kreatif," ujar Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/10/2021).

Cindy menyampaikan promo-promo tersebut dapat dinikmati para pengguna dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play. Di periode 1 - 23 Oktober, ShopeePay menghadirkan cashback 50% hingga 10.000 koin Shopee bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali

Sementara untuk periode 12-23 Oktober 2021, pengguna dapat menikmati cashback 80% sampai dengan 15.000 koin Shopee serta bonus skin dan item gratis. Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna yang melakukan transaksi pada aplikasi PUBG Mobile, WeTV, Webtoon, Mobile Legends Bang Bang, Viu, dan Lords Mobile.

Pada periode 24-26 Oktober 2021, Shopee akan menggelar puncak kampanye dan menghadirkan cashback 90% sampai dengan 20.000 koin Shopee untuk seluruh transaksi di Google Play termasuk untuk pembelian aplikasi, berlangganan aplikasi, maupun top-up game. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus item dan skin gratis dari publisher yang berpartisipasi.

Hadirnya Google Play Festival pun mendapat respons positif dari Head of SVOD Business Indonesia, Viu, Ustav Mukherjee. Ia berharap kolaborasi ini dapat memudahkan pengguna ShopeePay dalam mengakses konten favorit mereka.

"Sebagai pusat konten hiburan Asia, dengan drama-drama hits yang trending dan rating tinggi, seperti Viu Original Lovers of The Red Sky, The Veil dan One The Woman, Viu siap mendukung ShopeePay dengan Google Play Festival untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi masyarakat. Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memudahkan para penikmat drama Asia dalam mengakses konten favorit dengan subtitle berbahasa Indonesia di Viu," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Google Play Festival, silakan kunjungi link berikut.



Simak Video "Resmikan Kampus Khusus UMKM, Gibran: Agar Solo Naik Kelas"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)