ID Iqbaal Ramadhan Bocor, Line: 'Happy Accident'

ID Iqbaal Ramadhan Bocor, Line: 'Happy Accident'

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 12 Okt 2021 15:32 WIB
iqbaal ramadhan
ID Line Iqbaal bocor, Line: Happy accident (Foto: Instagram @iqbaal.e)
Jakarta -

Lantaran ID Line bocor, aktor Iqbaal Ramadhan dibombardir ribuan chat dari para penggemarnya. Terkait kejadian tersebut, pihak Line Indonesia angkat bicara.

Trisiska Hapsari, PR & MKT Lead Line Indonesia, mengatakan selaras dengan apa yang diungkapkan Iqbaal, pihaknya melihat peristiwa ini sebagai 'happy accident'.

"Bisa dikatakan jika ID Line milik Iqbaal Ramadhan secara tidak sengaja diketahui oleh penggemarnya," ujar Trisiska, saat dihubungi detikINET, Selasa (12/10/2021).

Diterangkannya berbeda dengan no telepon, untuk berteman di Line, pengguna cukup membagikan ID miliknya. Selain itu pengguna memiliki keleluasaan memilih untuk membagikan atau tidak membagikan ID Line miliknya.

Di Line memiliki fitur 'Cari ID' untuk melakukan pencarian sebuah kontak sebelum di-add. Bilamana pengguna tidak ingin ID nya bisa dicari melalui fitur tersebut mereka cukup mematikan fitur 'Izinkan Tambah dengan ID'. Cara ini bikin ID Line menjadi private.

"Pengguna dapat mematikan fitur 'Izinkan Tambah dengan ID' sehingga ID bersangkutan tidak akan muncul di 'Cari ID' saat pengguna lain mencari ID bersangkutan," jelas Trisiska.

"Kami sudah menyediakan berbagai fungsi yang membuat pengguna menjadi aman dan nyaman selama beraktivitas di Line," tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan ID Line Iqbaal Ramadhan bocor. Netizen beramai-ramai mengirimkan pesan pada pemain film 'Dilan' ini dan membagikan ceritanya di media sosial khususnya Twitter.

Yang membuat netizen terkaget-kaget, Iqbaal memberikan respon positif dengan membalas sejumlah pesan yang dikirimkan kepadanya. Netizen juga sempat mengira bahwa ID LINE Iqbaal yang bocor adalah ID bodong.

"Iya, gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja, nggak perlu heboh," tulis Iqbaal Ramadhan dalam Instagram Story @iqbaal.e, Senin (11/10).

Dia pun mengaku banyak yang menambahkannya sebagai teman dan mengirimkan pesan tapi tidak merasa terganggu.

"There's no mistakes, only happy accident. And I am more than happy to chat with you to kill time. Intinya, seru-seruan aja okeh? See you on the other side!" seru Iqbaal dalam Instagram Story-nya.



Simak Video "Respons Iqbaal Ramadhan saat ID LINE Pribadinya Bocor ke Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)