ID LINE Iqbaal Bocor, Netizen Ribut Pamer Chatnya Dibalas

ID LINE Iqbaal Bocor, Netizen Ribut Pamer Chatnya Dibalas

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 12 Okt 2021 13:30 WIB
Iqbaal CJR saat berkunjung ke kantor detikcom.
ID LINE Iqbaal Bocor, Netizen Ramai-ramai Pamer Chat Dibalas (Foto: Asep Syaifullah/detikcom)
Jakarta -

ID LINE Iqbaal Ramadhan bocor. Netizen beramai-ramai mengirimkan pesan pada pemain film 'Dilan' ini dan membagikan ceritanya di media sosial khususnya Twitter.

Yang membuat netizen terkaget-kaget, Iqbaal memberikan respon positif dengan membalas sejumlah pesan yang dikirimkan kepadanya. Netizen juga sempat mengira bahwa ID LINE Iqbaal yang bocor adalah ID bodong.

"Iya, gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja, nggak perlu heboh," tulis Iqbaal Ramadhan dalam Instagram Story @iqbaal.e, Senin (11/10/2021).

Dia pun mengaku banyak yang menambahkannya sebagai teman dan mengirimkan pesan tapi tidak merasa terganggu.

"There's no mistakes, only happy accident. And I am more than happy to chat with you to kill time. Intinya, seru-seruan aja okeh? See you on the other side!" seru Iqbaal dalam Instagram Story-nya.

Di Twitter banyak orang yang membicarakan hal ini. Mereka mengaku senang bahwa Iqbaal menyambut baik pesan-pesan yang diterima dari penggemarnya.

"WOOOOOW! ini hati rasanya mau loncat keluar deh ga nyangka banget id Line Iqbal bocor, pas coba chat iseng dibaleeeeesssssssss," tulis @praciraa. Ia menanyakan sutradara favorit Iqbaal yang dijawab dengan 'David Fincher'.

"Gue kalo jadi iqbal kayanya udah misuh-misuh pas tau ID line bocor, tapi doi malah respon positif banget lewat klarifikasinya jadi salutt," ujar @sambatsaset.

Meskipun Iqbaal menanggapi dengan positif, bagi penggemar garis keras jangan bersedih ya, batas untuk berteman dengan Iqbaal di LINE sudah penuh. Yang sabar ya...



Simak Video "Respons Iqbaal Ramadhan saat ID LINE Pribadinya Bocor ke Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)