Selasa, 14 Mei 2019 14:45 WIB

Muda Berprestasi, Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador realme

Mustiana Lestari - detikInet
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Masa muda adalah masa eksplorasi diri manusia untuk menggali potensinya agar mampu meraih kesuksesan di masa yang akan datang. Masa muda juga menjadi bagian dari aktualisasi diri, keinginan untuk menggunakan semua kemampuan diri untuk mencapai apapun yang mereka mau.

Tidak jarang, banyak kegiatan yang dijalani oleh anak muda masa kini untuk mencari potensi diri mereka dan banyak pula yang telah menggapai kesuksesan setelah tekun menjalani kegiatan yang sesuai dengan potensi mereka.

Bagi Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju, menjadi muda merupakan kesempatan yang mereka banggakan. Menurut mereka berdua, menjalani hari sebagai anak muda harus penuh semangat. Di tengah padatnya aktivitas sebagai figur publik, Iqbaal maupun Syifa masih aktif dan kreatif, sembari tetap menghargai waktu bersenang-senang sebagai anak muda.

Dengan semangat muda mereka dan kegiatan yang dinamis, realme, brand smartphone untuk anak muda yang memiliki performa yang kuat dan desain elegan, mengajak mereka berdua untuk menjadi bagian dari keluarga realme Indonesia. Realme melihat mereka berdua sebagai sosok anak muda bertalenta dan sama-sama memiliki jiwa Proud to be Young yang dibawa oleh realme.

"Kegiatan saya itu padat sekali. Mulai dari main band, syuting dan yang paling penting adalah kuliah. Saya juga ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk memiliki kegiatan positif dan mengeksplorasi potensi mereka. Saya senang sekali dapat bergabung dengan keluarga besar realme Indonesia, menjadi brand ambassador dari merek smartphone yang sedang berkembang untuk anak muda saat ini," kata Iqbaal dalam keterangan tertulis, Selasa (14/5/2019).




Dia mengatakan Realme benar-benar mencerminkan pribadinya, yang masih muda dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

"Realme melakukan penelitian yang melibatkan anak muda sebelum membuat produk baru, itulah sebabnya realme sukses menjadi merek smartphone pilihan untuk anak muda. Saya pun begitu, fokus pada studi sambil mencapai kesuksesan," sambung Iqbaal lagi.

Syifa Hadju yang juga artis muda dan bertalenta juga bangga turut diajak menjadi brand ambassador realme Indonesia. "Selain menjadi artis peran, tentunya saya ingin menggali potensi saya di bidang yang lain. Saat ini saya sedang berkolaborasi dengan sebuah grup musik. Namun ke depannya, saya juga ingin fokus kuliah di perguruan tinggi. Suatu kebanggaan tersendiri untuk saya bisa ikut menjadi bagian dari suksesnya realme di Indonesia," jelas Syifa.




Syifa mengetahui realme sejak debut pertama di Indonesia dan percaya bahwa merek ini memiliki visi yang sama dengannya. "Kita sama-sama masih di usia yang muda dan selalu ingin berada di garis terdepan, mendobrak semua kemungkinan untuk sukses," lanjut Syifa.

Ketika ditanya mengenai fitur favorit yang ada di smartphone terbaru realme, baik Iqbaal maupun Syifa memiliki fitur favoritnya masing-masing.

"Saya suka banget sama performa dan prosesornya. Multitasking jadi lancar banget karena saya banyak melakukan hal-hal penting di smartphone seperti belajar, membagi kegiatan saya di media sosial dan bermain game. Saya juga suka banget sama kameranya yang bisa menghasilkan foto yang keren di malam hari," kata Iqbaal.

Lain halnya dengan Syifa. Karena kegiatan yang padat dan mobilitas tinggi, Syifa mengunggulkan VOOC 3.0 flash charge sebagai fitur favoritnya.

"Saya suka banget pindah-pindah lokasi syuting dan suka bete sama smartphone yang lama waktu nge-charge-nya. Realme 3 Pro ini cepat banget nge-charge-nya jadi nggak kelamaan nunggu di dekat colokan listrik. Saya juga suka banget desain pola huruf S yang stylish, jadi saya bisa padu-padankan dengan OOTD saya," kata Syifa.

Realme juga menyediakan produk-produk yang memadukan antara kinerja dan desain sekaligus konsisten menghadirkan teknologi terkemuka kepada anak muda melalui seri Pro.

Untuk memfasilitasi kaum muda di Indonesia dalam mengakses produk-produk dari realme, smartphone realme kini tersedia di 12.000 toko offline di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan serta layanan produk yang komprehensif kepada pelanggannya, realme juga memiliki 118 offline service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Realme juga telah meluncurkan concept store pertamanya di Medan, yang merupakan realme Exclusive Store pertama secara global sehingga anak muda di Indonesia dapat menyentuh dan merasakan produk realme pada kesempatan pertama. Pada 11 Mei nanti, concept store kedua akan dibuka di Jakarta untuk mencoba teknologi dan produk dari realme.


(mul/mpr)