Balada Bill Gates Cerai, Menyesal, Sedih dan Harta Berkurang

Round Up

Balada Bill Gates Cerai, Menyesal, Sedih dan Harta Berkurang

Tim - detikInet
Rabu, 11 Agu 2021 06:45 WIB
Bill Gates
Bill Gates (Foto: New York Post)
Jakarta -

Belakangan ini adalah momen penuh drama untuk founder Microsoft, Bill Gates. Sang miliarder resmi cerai, curhat sedih dan hartanya berkurang untuk gono-gini.

Ibarat drama empat babak, inilah momen Bill Gates seminggu terakhir dihimpun detikINET, Rabu (11/8/2021):

1. Bill Gates resmi bercerai

Pada Senin (2/8) pengadilan King County Superior, Washington, AS ketok palu mengesahkan perceraian Bill Gates dan Melinda Gates. Biduk pernikahan selama 27 tahun, usai sudah.

Baik Bill dan Melinda tidak akan menerima nafkah dari satu sama lain, dan Melinda tidak akan mengganti nama belakangnya. Hakim juga memerintahkan Bill dan Melinda untuk membagi properti dan kekayaannya berdasarkan kontrak perpisahan yang telah disetujui, seperti dikutip dari Cnet.

Kabar perceraian Bill Gates dan Melinda mengejutkan publik, mengingat keduanya terlihat selalu bekerja bersama di yayasan. Tapi setelah pengumuman perceraiannya, kabar tentang retaknya hubungan mereka, sejak beberapa tahun yang lalu langsung bermunculan.

2. Bill Gates menyesal berkawan dengan Jeffrey Epstein

Usai resmi bercerai, ada beberapa kesempatan wawancara media dengan Bill Gates. Pada Jumat (6/8) terungkap kalau Bill Gates menyesal berteman dengan Jeffrey Epstein, penjahat seks kelas kakap yang telah meninggal dunia di penjara karena bunuh diri. Hal itu kabarnya juga membuat Melinda Gates, sang istri yang kini telah cerai, muak.

Gates mengakui bahwa hubungannya dengan Epstein merupakan kesalahan besar. Apalagi hal itu seakan-akan membuat Epstein menjadi sosok berpengaruh karena bergaul dengan Gates serta beberapa sosok penting lain sebelum akhirnya ditangkap oleh aparat.

"Itu adalah kesalahan yang sangat besar untuk menghabiskan waktu dengannya, untuk memberikan dia kredibilitas," kata Bill Gates seperti dikutip detikINET dari CNN.

Halaman selanjutnya: Bersedih dan berkurang harta...



Simak Video "Awal Pertemuan Bill Gates dan Melinda di Microsoft hingga Punya 3 Anak"
[Gambas:Video 20detik]