Penyesalan Bill Gates Berteman dengan Penjahat Seks - Halaman 2

Roundup

Penyesalan Bill Gates Berteman dengan Penjahat Seks

Tim - detikInet
Sabtu, 07 Agu 2021 14:17 WIB
Jeffrey Epstein
Bill Gates menyesal bergaul dengan penjahat seks Jeffrey Epstein. Foto: istimewa

5 Fakta Jeffrey Epstein

1. Jeffrey Epstein adalah Pengusaha dan Miliarder

Jeffrey Epstein dikenal sebagai ahli keuangan yang mengawali karier sebagai guru. Lepas dari profesi guru, pria kelahiran New York City, 1953, ini beralih ke sektor perbankan dan keuangan.

Dia menduduki berbagai jabatan di perusahaan keuangan sebelum mendirikan firmanya sendiri. Pria lulusan New York University ini juga membangun yayasan Jeffrey Epstein VI Foundation.

2. Dekat dengan Kalangan Elit Internasional

Jeffrey Epstein dikenal dekat dengan sejumlah kalangan elit. Mulai dari Donald Trump, Bill Gates, Pangeran Andrew hingga Bill Clinton.

Hal inilah yang membuat kasus kejahatan seks Jeffrey Epstein mendapat sorotan publik Amerika Serikat. Dia diketahui berteman baik dengan beberapa sosok yang disebutkan di atas.

3. Terlibat Kasus Penjualan Anak

Jeffrey Epstein disebut predator anak karena kasus penjualan anak-anak sebagai budak seks. Menurut jaksa federal yang menyelidiki kasus ini, Epstein telah mengeksploitasi secara seksual belasan remaja di bawah umur.

Korban yang paling muda berusia 14 tahun. Tindak pidana ini disebut terjadi antara tahun 2002-2005 di sejumlah rumahny di Manhattan, New York dan Palm Beach, Florida.

4. Dihukum Penjara 13 Bulan

Pada 2019, Pengadilan Federal Manhattan memutuskan Jeffrey Epstein bersalah atas kasus penjualan anak sebagai budak seks dan dihukum selama 13 bulan. Namun ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

5. Meninggal Bunuh Diri

Jeffrey Epstein bunuh diri saat ditahan sembari menunggu persidangan untuk dakwaan federal memperdagangkan anak perempuan di bawah umur untuk seks. Kematiannya terjadi pada 10 Agustus 2019, sehari setelah pengadilan merilis dokumen-dokumen yang isinya testimoni korban-korban Epstein. Salah satunya mengklaim pernah dipaksa berhubungan seks dengan para politikus dan pengusaha terkemuka.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)