Ada BTS Permission to Dance Challenge di YouTube, Masih Rahasia Buat Apa

Ada BTS Permission to Dance Challenge di YouTube, Masih Rahasia Buat Apa

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 23 Jul 2021 15:15 WIB
Buat Army, ada BTS Permission to Dance Challenge di YouTube yang bisa kamu ikuti! Tapi masih rahasia nih apa yang akan BTS lakukan dengan video-video dari Army yang ikut kampanye ini. Waduh, kok jadi penasaran ya. Apakah bakal ada pemenang challenge yang dapat hadiah?
BTS 'Permission to Dance Challenge' dimulai hari ini. Foto: Soompi
Jakarta -

Buat Army, ada BTS 'Permission to Dance Challenge' di YouTube yang bisa kamu ikuti! Tapi masih rahasia nih apa yang akan BTS lakukan dengan video-video dari Army yang ikut kampanye ini. Waduh, kok jadi penasaran ya? Apakah bakal ada pemenang challenge yang dapat hadiah?

"Mulai hari ini sampai Agustus, yuk para Army buat dan ikutan membagikan versi kalian 'Permission to Dance'," kata Veronica Utami, Direktur Marketing YouTube & NBU untuk Indonesia, Filipina, dan Asia Tenggara di Google.

Mengapa BTS 'Permission to Dance Challenge' dilakukan, YouTube dan BTS punya alasannya. Karena ini masa sulit, mereka mengharapkan challenge tersebut dapat membawa suntikan optimisme harapan, berjuang dan tetap ada keceriaan meski dunia sedang mengalami kesusahan.

Saat ditanya apakah nantinya akan ada video-video yang terpilih oleh BTS untuk mendapatkan hadiah atau sejenisnya, pihak YouTube mengaku masih menunggu kejutan apa yang akan diberikan oleh K-Pop Group pelantun 'Dynamite' dan 'Butter' tersebut.

"Kita menunggu juga dan menduga-duga apa yang akan dilakukan BTS dengan ini," jawab Veronica.

Event dilaksanakan dari 23 Juli hingga 14 Agustus. Army dapat mengirimkan video berdurasi 15 detik yang mencakup koreografi dari lagu hit terbaru BTS 'Permission to Dance' di aplikasi seluler YouTube. Jadi siapa saja yang sudah siap untuk ikutan challenge dari BTS ini?

BTS (Bangtan Sonyeondan) atau dikenal Bangtan Boys beranggotakan tujuh orang anggota. Group ini berasal dari Korea Selatan dan telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi skala internasional contohnya BTS dinobatkan sebagai Top Social Artist oleh Billboard Music Awad pada 2017 dan 2018.



Simak Video "Elton John Kepincut Jadi ARMYnya BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)