Berbagai Kebetulan yang Bikin Netizen Percaya BTS dari Masa Depan!

Berbagai Kebetulan yang Bikin Netizen Percaya BTS dari Masa Depan!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 27 Jan 2021 19:10 WIB
BTS
Kebetulan yang membuat BTS disebut bisa meramal masa depan. Foto: (dok. Youtube Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS merupakan idol Kpop yang sangat besar dan terkenal di seluruh dunia. Tak jarang kabar dan konspirasi menghampiri Bangtan Sonyeondan termasuk teori yang menyebut mereka adalah idol dari masa depan karena seakan bisa meramal berbagai hal di dunia.

Dirangkum detikINET, Rabu (27/1/2021) ini dia kebetulan yang bikin netizen percaya atau setidaknya bikin merinding antara 'ramalan' BTS dan kejadian di dunia:

1. Planet 'BTS'

Dari cover lagu 'Heartbeat' yang merupakan soundtrack dari game mobile 'BTS World', terdapat sebuah planet cantik berwarna pink cerah. Uniknya, setelah game 'BTS World' diluncurkan, NASA menemukan sebuah planet baru bernama 'TOI 1338 B' yang disebut-sebut mirip dengan planet di cover lagu 'Heartbeat' dari BTS.

Ini pun menjadi pembahasan viral di media sosial khususnya Twitter.

2. Black Swan

Angsa umumnya berwarna putih, tapi ada loh, angsa hitam. Salah satunya adalah Lilit yang dibebaskan di sebuah danau di Macedonia sekitar 3 tahun lalu namun menghilang.

Yang bikin heboh, empat hari setelah BTS merilis sebuah lagu berjudul 'Black Swan' untuk comeback album 'Map of The Soul: 7' yang memiliki gambar perpaduan angsa hitam dan nomor 7, Lilit kembali terlihat. Lagu ini dirilis pada 2020.

Belum selesai di sana, Januari 2020, NASA menemukan Nebula yang dinamakan Swan Nebula karena berbentuk mirip leher angsa. Kebetulan atau tidak, lagu 'Black Swan' nyatanya sudah dipersiapkan sejak akhir tahun 2019.


3. Dionysus

12 April 2019 BTS comeback dengan album 'Map of the Soul: Persona' dan salah satu lagu di dalamnya berjudul 'Dionysus'. Tak lama setelah album rilis pada Mei 2020, patung kepala Dionysus ditemukan di Roma. Patung kepala Dionysus ini diperkirakan berusia 2.000 tahun dan diketahui bahwa Dionysus adalah dewa anggur, kesuburan, dan... dance!



Simak Video "BTS dan BLACKPINK Dipersatukan di Tokopedia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)