Kenalan dengan iStyle.id, Online Shopping Mall Rasa Korea

Kenalan dengan iStyle.id, Online Shopping Mall Rasa Korea

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 03 Des 2020 16:07 WIB
BTS
Kenalan dengan iStyle, online shopping mall rasa Korea. Foto: (dok. Youtube Big Hit Entertainment)
Jakarta -

iStyle.id menawarkan berbagai produk kecantikan dan gaya hidup, termasuk juga untuk fangirling Kpop! Fans BTS mana suaranya?!

Jadi detikers, iStyle merupakan bagian dari salim group yang merupakan sebuah online shopping mall. Tempat ini dikhususkan sebagai tempat belanja online beauty dan lifestyle dengan mempertahankan taste dan warna Korea.

"Ada 8.000 brands kami fokus melayani mereka, tidak ada personal brand di sini, mereka tidak bersaing harga karena produk yang mereka jual produk mereka sendiri. Kami bukan marketplace. Kalau iStyle.id brand yang sama hanya dijual seller satu saja," jelas Ardi Sudarto Chief Marketing Officer iStyle.id dalam acara 'Criteo 12.12 Media Briefing', Kamis (3/12/2020).

Selain produk kecantikan yang merupakan kategori paling populer di iStyle, ternyata ada juga penjualan merchandise dan berbagai barang yang bisa mendukung aksi fangirling kamu. Salah satunya adalah tiket suatu acara Kpop. Wow!

"3 tahun berdiri kami bekerjasama dengan perusahaan Korea membuat acara offline berhubungan budaya Korea termasuk Kpop. Iya (Kpop --red) banyak sekali, peminatnya membludak, animonya bisa dilihat dari tiket konser bahkan ada yang jauh-jauh dari Malaysia," tuturnya.

Meski tidak semua barang mungkin bisa memenuhi keinginan para fans Kpop, iStyle berusaha untuk terus membawa produk yang sesuai minat para Kpopers. Salah satunya dengan membuat program khusus menyambut 12.12.

"Hal-hal ini selalu kami update, kami mengambil mindset taste Korea kuat di kami. Akan ada kejutan juga pencinta Kpop. Resminya akan diumumkan resmi please stay tune di app atau Instagram account kami," tandas Ardi.

Dari teaser yang ada, terdapat logo beberapa idol Kpop seperti BTS, Twice, Itzy, Stray Kids, GOT7 dan lainnya. Buat Kpopers sepertinya momen 12.12 ini layak buat ditunggu.



Simak Video "'BTS Law' Diketok, Korsel Sahkan UU Penangguhan Wamil Idol K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)