Pengakuan Mengejutkan Bill Gates Soal Pernikahan Tanpa Cinta

Pengakuan Mengejutkan Bill Gates Soal Pernikahan Tanpa Cinta

Tim - detikInet
Kamis, 13 Mei 2021 07:40 WIB
Jakarta -

Bill Gates menurut sumber sudah sekitar tiga bulan berada di Vintage Club di Indian Wells, salah satu tempat komunitas golf paling eksklusif dan terdiri dari para orang super kaya. Kepada rekannya di sana, sang pendiri Microsoft disebut mengumbar penyataan mengejutkan.

Dikutip detikINET dari New York Post, Bill Gates mendeskripsikan pada koleganya bahwa pada saat ini, relasinya dengan Melinda sudah terkesan tanpa cinta dalam waktu yang lama. Tentu mereka saling mencintai sebelumnya, tapi belakangan sepertinya sudah hilang.

"Bill memang bicara pada rekan-rekan dekatnya pada saat golf. Dia beberapa waktu lalu mengatakan kepada mereka bahwa pernikahannya sudah tanpa cinta, bahwa pernikahan itu sudah beberapa waktu tamat dan mereka hidup secara terpisah," kata seorang sumber.

Menenangkan diri di lapangan golf sepertinya menjadi pilihan Bill Gates sembari mengurus proses perceraiannya dari Melinda. Ia punya properti di sana di mana saat ini, harga rumah di situ antara USD 2,3 juta sampai USD 20 juta. Adapun biaya keanggotaan mencapai USD 250 ribu.

Lapangan golfnya kelas internasional, ada spa mewah, berbagai macam restoran dan lain-lain. Bill Gates kabarnya sudah membeli rumah di sana pada tahun 1990. Rumah itu punya enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi.

"Bill jelas sudah lama melihat bahwa perceraian ini akan terjadi karena dia sudah berada di sana sekitar tiga bulan lamanya," kata sumber kepada media Page Six.

Melinda sendiri juga memutuskan untuk menyepi di sebuah pulau mewah demi menghindari sorotan media. Sumber lain menyebut bahwa Melinda sebenarnya berat menggugat cerai Bill Gates karena kepercayaannya sebagai Katolik. Dia bahkan ingin menghubungi pihak Vatikan terkait permasalahan ini.

Melinda kabarnya sudah ingin menggugat cerai Bill sejak tahun 2019 setelah terkuak Bill Gates kadang nongkrong dengan penjahat seks, Jeffrey Epstein. Melinda tidak suka dengan hal itu.

(fyk/fyk)