Terungkap, Bill Gates Sembunyi Berbulan-bulan Sebelum Cerai

Terungkap, Bill Gates Sembunyi Berbulan-bulan Sebelum Cerai

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 13 Mei 2021 05:30 WIB
Bill and Melinda Gates cerai
Melinda dan Bill Gates cerai. Foto: AP/Elaine Thompson
Jakarta -

Hubungan Bill Gates dan Melinda sang istri tampaknya sudah kurang baik dalam waktu yang lama. Kabar terbaru, sang pendiri Microsoft telah 'sembunyi' beberapa waktu di sebuah tempat golf ultra elit.

Sumber menyatakan bahwa Bill Gates berada di Vintage Club di Indian Wells, salah satu tempat komunitas golf paling eksklusif dan terdiri dari para orang super kaya.

"Bill jelas sudah lama melihat bahwa perceraian ini akan terjadi karena dia sudah berada di sana sekitar tiga bulan lamanya," kata sumber kepada media Page Six.

Seperti dikutip detikINET dari Fox News, Kamis (13/5/2021), Bill Gates memiliki rumah mewah di wilayah tersebut. Saat ini, harga rumah di sana antara USD 2,3 juta sampai USD 20 juta. Adapun biaya keanggotaan mencapai USD 250 ribu.

Lapangan golfnya kelas internasional, ada spa mewah, berbagai macam restoran dan lain-lain. Bill Gates kabarnya sudah membeli rumah di sana pada tahun 1990. Rumah itu punya enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi.

Melinda Gates sendiri dan anak-anaknya kabarnya berada di Pulau Calivigny yang disewa USD 132 ribu per malam. Bill Gates tidak ikut serta ke sana karena menurut sumber, perceraian itu membuat situasi di antara mereka tidak enak.

"Kami diberitahu bahwa setiap orang di keluarga itu berada di pihak Melinda. Dengan kata lain, mereka sangat marah pada Bill dan itulah mengapa dia tidak diajak ikut," klaim TMZ.

Namun demikian dalam laporan Page Six, putri sulung Bill Gates, Jennifer dan tunangannya, Nayel Nassar, kabarnya berada bersama Bill di resort golf itu.

Melinda sendiri kabarnya sudah ingin menggugat cerai Bill sejak tahun 2019 setelah terkuak Bill Gates kadang nongkrong dengan penjahat seks, Jeffrey Epstein. Melinda tidak suka dengan hal itu.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)