Eaaa! Gadis Influencer Cantik Ternyata Pria 50 Tahun

Eaaa! Gadis Influencer Cantik Ternyata Pria 50 Tahun

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 31 Mar 2021 11:01 WIB
Closeup of thoughtful young Asian woman holding mobile phone and surfing Internet. Attractive student taking selfie at cafe. Communication and work balance concept
Dikira Gadis, Influencer Ini Ungkap Jati Dirinya Pria 50 Tahun. Foto: iStock
Jakarta -

Apapun bisa terjadi di dunia influencer zaman sekarang, mulai dari robot buatan komputer yang berprofesi sebagai model, hingga perempuan muda yang ternyata adalah pria 50 tahun, seperti yang satu ini.

Seorang gadis influencer muda Jepang dengan lebih dari 25.000 follower di Twitter, baru-baru ini mengungkapkan jati dirinya. Dia sebenarnya berusia 50 tahun, dan dia laki-laki. Bukan gadis seperti yang selama ini ditampilkan di akun media sosialnya.

Akun Twitter @zusagakuyuki, juga dikenal sebagai Souya no sōhi, rajin memposting foto pengalaman berpetualang dan mencoba makanan di berbagai restoran. Konten yang dipostingnya, menghibur sekaligus bikin iri para followernya.

Belakangan, beberapa followernya mulai curiga ada sesuatu yang aneh tentang dirinya ketika melihat bayangan Souya di cermin. Dikutip dari Gizmodo, Rabu (31/3/2021) orang-orang pun mencari tahu tentang Souya.

Sebuah acara TV di Jepang bernama Monday Late Show kemudian melacak influencer tersebut. Hasil penyelidikannya mengejutkan, karena Souya ternyata seorang pria 50 tahun. Dia menggunakan filter foto agar tampak seperti gadis.



Adapun alasan Souya melakukannya karena dia menyadari orang-orang tidak akan terlalu menyukainya sebagai pria. Untungnya, para follower setianya tetap mendukung Souya.

Mereka tidak masalah mengetahui Souya ternyata pria, bahkan memuji keberanian Souya yang jujur mengakui jati dirinya. Ada juga follower yang menudingnya penipu dan marah karena merasa dibohongi selama ini, namun para follower setia Souya membelanya.



Simak Video "Bayar Influencer Rp 90 M, Jokowi Disebut ICW Tak Pede akan Kebijakannya"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)