HBO Go Down Gegara Justice League Snyder's Cut

Update

HBO Go Down Gegara Justice League Snyder's Cut

Tim detikcom - detikInet
Kamis, 18 Mar 2021 15:22 WIB
HBO Go
Aplikasi HBO Go down. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Netizen di Asia, termasuk Indonesia, begitu menantikan Justice League Snyder's Cut. Sampai-sampai, aplikasi HBO Go tumbang.

detikINET pada Kamis (18/3/2021) siang coba membuka aplikasi HBO Go di ponsel namun tidak berhasil. Malahan, di layar tampil keterangan kalau tengah offline dan menampilkan kode-kode.

Ketika memantau Twitter, banyak netizen yang mengalami hal serupa. Mereka mengaku tidak dapat mengakses layanan milik HBO itu di ponsel maupun desktop.

Terkait HBO Go down, detikINET sudah mencoba menghubungi pihak perwakilan HBO di Indonesia. Dalam tanggapannya, pihak Warner Media International membenarkan masalah yang terjadi.

"HBO Go di Asia Tenggara mengalami lonjakan trafik karena meningkatnya akses menonton Zack Snyder's Justice League. Hal ini menyebabkan padamnya layanan pada jam 14.00 WIB. Layanan HBO GO kembali online pada jam 15.30 WIB. HBO GO akan memastikan para penggemar Justice League, juga kepada para pelanggan kami, dapat menonton seluruh program kami," ujar juru bicara Warner Media International.

Seperti diketahui film Justice League Snyder's Cut dijadwalkan tayang di HBO Go pada 18 Maret 2021. Film garapan Zack Snyder ini menampilkan Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Aquaman bersatu melawan ancaman dari luar bumi dimana sekelompok alien yang dipimpin Darkseid ingin membuat bumi musnah.

Tak seperti kebanyakan film layar lebar yang berdurasi kurang dari 2 jam, Zack Snyder's Justice League dua kali lebih Panjang. Total durasinya 4 jam 2 menit.

Para penggemar dapat memilih untuk menonton film ini sekaligus, atau menikmatinya dengan menonton tiap bagian satu per satu.

Bagian 1: Don't Count On It, Batman
Bagian 2: Age of Heroes
Bagian 3: Beloved Mother, Beloved Son
Bagian 4: Change Machine
Bagian 5: All The King's Horses
Bagian 6: Something Darker
Bagian 7: Epilog.

Jadwal resminya, Justice League Snyder's Cut akan bisa diakses pengguna HBO Go pada Kamis 18 Maret 2021 mulai pukul 14.00 WIB, simultan dengan penonton di Amerika Serikat. Namun apa daya, yang terjadi malah layanan HBO Go tumbang.



Simak Video "Produser Ungkap Kekuatan Film Justice League Snyder Cut "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)