One Piece 1.000: Jadwal, Spoiler, dan Aplikasi Legal Baca Manga

One Piece 1.000: Jadwal, Spoiler, dan Aplikasi Legal Baca Manga

Rosmha Widiyani - detikInet
Sabtu, 26 Des 2020 14:04 WIB
Manga One Piece
Foto: Manga One Piece/ Istimewa/One Piece 1.000: Jadwal, Spoiler, dan Aplikasi Legal Baca Manga
Jakarta -

One Piece 1.000 yang ditunggu para pecinta manga bisa segera dinikmati. Spoiler cerita Monkey D Luffy dan kawan-kawannya bahkan sudah bertebaran di berbagai situs manga.

Eiichiro Oda sempat mengatakan, One Piece 1.000 akan menjadi bab pertama manga ini di tahun 2021. Penulis One Piece ini menjanjikan cerita yang spesial di edisi ini.

"Mohon nantikanlah. Seperti biasa, ceritanya makin mendekati akhir," ujar Oda lewat Twitter @Eiichiro_Staff saat menjelaskan seputar One Piece 1.000 yang bikin penasaran.

Biar nggak makin kepo, berikut informasi seputar jadwal dan spoiler One Piece 1.000. Buat yang pengen baca online juga bisa tahu aplikasi legal membaca manga.

A. Jadwal rilis One Piece 1.000

One Piece 1.000 dijadwalkan rilis pada Minggu (3/1/2021) dikutip dari sitis mangaplus. Buat yang takut ketinggalan, bisa terus update di link https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100020.

B. Spolier One Piece 1.000

Situs otakuart dan animetroop meceritakan spoiler One Piece 1.000 yang berjudul Mugiwara no Luffy. Bajak laut bertopi jerami ini diceritakan berhasil sampai di atap istana Onigashima.

Di dalam istana, Yamato mengatakan bajak laut muda akan datang dalam 20 tahun. Yamato menjelaskan kisah dalam buku catatan Oden. Potongan spoiler selanjutnya memperlihatkan flashback Yamato dan Ace.

Saat itu, Luffy sempat menceritakan mimpinya menjadi raja bajak laut. Yamato lalu memberikan vivre card pada Ace namun tidak diceritakan lebih lanjut.

Kembali ke istana Onigashima, selain Luffy tenyata sudah ada Zoro, Kid, Killer, dan Law. Big Mom dan Kaido juga ada di tempat tersebut yang menandai pertarungan babak selanjutnya.

Luffy menyerang Kaido dengan gomu gomu no red rock yang berhasil melukainya. Luffy lalu mengatakan pada Big Mom, dia adalah orang yang akan menjadi raja bajak laut.

C. Aplikasi legal baca manga

Para pecinta manga yang ingin baca online One Piece 1.000 atau anime lain harus mengakses aplikasi legal. Baca di aplikasi legal menjamin kualitas update tanpa harus terganggu saat menikmati manga favorit.

Berikut aplikasi legal baca manga:

1. Mangaplus

Selain situs, mangaplus juga tersedia dalam aplikasi legal untuk baca One Piece 1.000 dan manga lainnya. Hampir seluruh manga terbitan Shueisha bisa dinikmat di situs ini.

2. Book walker

Book walker jadi aplikasi baca online yang cocok buat pecinta manga terbitan kadokawa. Selain manga, aplikasi ini juga menjual light novel ke seluruh dunia dengan bahasa Inggris sebagai pengantar.

3. Crunchyroll

Aplikasi Crunchyroll menyediakan update manga per minggu gratis bagi pecinta anime. Namun untuk yang menjadi anggota berbayar bisa menikmati akses anime yang lebih luas termasuk manga premium.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)