Bukan Mangaku, 5 Web Legal Buat Baca One Piece 999 dan Boruto Chapter 53

Bukan Mangaku, 5 Web Legal Buat Baca One Piece 999 dan Boruto Chapter 53

Rosmha Widiyani - detikInet
Minggu, 20 Des 2020 16:45 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa/Bukan Mangaku, 5 Web Legal Buat Baca One Piece 999 dan Boruto Chapter 53
Jakarta -

Pecinta manga One Piece dan Boruto kembali mendapat berita baik soal anime favoritnya. Update cerita terbaru dari kisah ninja putra Naruto dan Luffy si bajak laut bisa segera dinikmati.

Spoiler One Piece 999 dan Boruto Chapter 53 sudah banyak beredar di berbagai situs. Dikutip dari situs mangaplus One Piece 999 dan Boruto Chapter 53 diupdate pada Minggu (20/12/2020).

Manga One Piece 999 bisa dinikmati pukul 23.00 sedangkan Boruto Chapter 53 pada jam 22.00. Sebagai pecinta anime yang baik, baca manga online tentu harus dilakukan di web legal.

Selain mangaplus, sebetulnya masih ada web legal lain untuk baca One Piece 999 dan Boruto Chapter 53. Web juga menyediakan manga lain yang tak kalah menarik untuk dinikmati dan ditunggu updatenya.

Berikut lima web legal untuk baca One Piece 999 dan anime favorit lainnya:

1. Comic Walker

Web Comic Walker bisa dinikmati setelah klik https://comic-walker.com/. Setelah masuk dalam situs tersebut, pecinta manga bisa memilih bahasa yang akan digunakan.

Comic Walker menyedikan manga dari perusahaan penerbit komik Kadokawa. Beberap judul tersedia gratis sepenuhnya, sedangkan yang lain bisa dinikmati dengan membayar tarif berlangganan.

2. Book Walker

Web Book Walter bisa diakses dengan klik link https://global.bookwalker.jp/. Selain manga, situs juga menyediakan light novel yang bisa jadi alternatif pengisi waktu luang.

Pecinta manga harus register lebih dulu sebelum menikmati berbagai judul anime dan light novel. Pecinta anime juga harus membayar tarif berlangganan.

3. Crunchyroll

Link https://www.crunchyroll.com/ bisa diklik bagi yang ingin mencoba mengakses situs ini. Web manga online legal ini merupakan salah satu favorit pecinta anime.

Crunchyroll menyediakan layanan gratis dan berbayar bagi para member. Akses tersedia lebih luas bagi yang membayar tarif langganan. Salah satu kelebihan situs ini adalah menyediakan judul manga populer.


4. E-Manga

Situs E-manga yang juga menyediakan berbagai anime bisa diakses di link https://emanga.com/. Namun situs ini mungkin tidak bisa diakses di beberapa negara karena menerapkan pembatasan lokasi.

Situs ini bekerja sama dengan beberapa penerbit manga, sehingga tersedia banyak pilihan bagi para member E-manga. Web ini juga menyediakan versi fisik dari tiap manga yang bisa dinikmati pecinta anime.

5. Line Webtoon

Sedikit berbeda dengan web sebelumnya, Line Webtoon menyediakan manga asal Korea yang biasa disebut manhwa. Beberapa judul manhwa telah diadaptasi menjadi drama, misal My ID is Gangnam Beauty.

Line Webtoon menyediakan manga dalam gambar yang menarik dan bahasa Inggris. Pecinta manga tak perlu khawatir tidak mengerti cerita yang disuguhkan penulis.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)