Link Baca One Piece 998, Cek Terus https://mangaplus.shueisha.co.jp/

Link Baca One Piece 998, Cek Terus https://mangaplus.shueisha.co.jp/

Rosmha Widiyani - detikInet
Sabtu, 12 Des 2020 11:15 WIB
Manga One Piece
(Foto: Manga One Piece)
Jakarta -

One Piece 998 mungkin jadi salah satu yang paling ditunggu pecinta anime Jepang akhir pekan ini. Spoiler dan ringkasan cerita Luffy dan kawan kawannya bisa dilihat di berbagai situs baca komik yang biasa diakses netizen.

Tentunya sebelum baca One Piece 998, pastikan situs baca online yang diakses adalah website legal. Salah satunya mangaplus yang berada di bawah pengawasan langsung SHUEISHA.

"Chapter baru hadir pada 13 Desember 2020 pukul 23.00," tulis mangaplus di jadwal update (update schedule) One Piece 998 dilihat detikcom pada Sabtu (12/12/2020).

Pecinta anime yang nggak mau ketinggalan, bisa rajin update dengan klik https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100020. Situs mangaplus menyediakan layanan dalam bahasa Inggris, sehingga anime lovers tak perlu khawatir nggak ngerti edisi One Piece 998.

Dalam mangaplus dijelaskan, tiga chapter terakhir One Piece masih bisa dilihat para penyuka manga Jepang. Namun tiga chapter terakhir ini akan hilang saat One Piece 998 terbit dan sudah bisa dinikmati pecinta petualang Luffy si Topi Jerami.

One Piece 998 berjudul Spesies Kuno yang ceritanya masih seputar pertarungan di Onigashima. Luffy dan Jinbe dikisahkan sudah sampai di lantai teratas istana Onigashima. Luffy kemudian terlihat berjalan sendiri di atap kastil tersebut.

Terkait perang yang sedang berlangsung di One Piece 998, anak buah Kaido sangat kaget pemimpinnya bisa mengangkat seluruh pulau. Selain itu, pertarungan Marco dan Cooper terus berlanjut yang dimenangkan Marco. Dalam pertarungan tersebut, Marco membakar Chopper dengan api birunya.

Nyala api biru Marco berhasil memperlambat penyebaran Koorini sebuah virus yang disebar Queen. Saat itu, Queen menggunakan kekuatannya untuk mengganggu pergerakan geng topi jerami.

Mengambil kesempatan saat gangguan penyebaran Koorini, Chopper menggunakan semua kelebihannya untuk membuat penawar virus. Chopper dibantu beberapa orang juga ingin COVID-19 segera tuntas. Dalam One Piece 998 mereka adalah Miyagi, dokter Mink, dan Tristan yang saling bantu mengatasi Koorini.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)