Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?

Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?

Josina - detikInet
Rabu, 30 Sep 2020 09:52 WIB
ilustrasi komputer
Foto: unsplash
Jakarta -

Salah satu keuntungan membuat keyboard mekanis secara khusus adalah pengguna dapat memiliki sakelar yang dinginkan untuk dimasukkan ke dalamnya.

Sakelar tidak hanya mempengaruhi suara tetapi juga rasa di mana beberapa sakelar memiliki pegas yang lebih ringan atau lebih berat tergantung dari preferensi pengetikan.

Namun, Apple berpikir bahwa hal tersebut mungkin memiliki sesuatu yang dapat diujicoba dengan menciptakan keyboard magic alias ajaib.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, menurut laporan Patenly Apple mereka telah menemukan paten Apple yang menunjukkan bahwa perusahaan itu sedang mencoba ide keyboard di masa mendatang yang memungkinkan pengguna dapat mengatur tingkat suara dan tingkat kekuatan untuk penekanan tombol keyboard.

Artinya jika pengguna sedang bekerja di lingkungan kantor dan tidak ingin mengganggu orang di sekitar, pengguna dapat mengatur keyboard sedemikian rupa sehingga dapat masukan audionya lebih pelan.

Pengguna juga dapat mengubah level gaya, di mana jika lebih menyukai game pada keyboard yang memiliki penekanan tombol yang lebih responsif, pengguna dapat mengaturnya seperti itu. Pengguna juga bisa mengubahnya ke lain hal untuk mengetik atau melakukan pekerjaan.

Hal ini tentu sangat menarik meskipun terlihat merupakan hal yang agak rumit untuk diwujudkan.

Tidak yakin juga apakah Apple akan benar-benar berencana untuk mewujudkannya arena ini akan membutuhkan upaya yang lebih besar. Di samping itu, sebagian besar tidak ada yang benar-benar memiliki keluhan tentang Keyboard 'ajaib' Apple saat ini.



Simak Video "Kenalin Apple Music TV: Acara Musik 24 Jam Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)