3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial

3 Kisah Rebutan Hak Asuh Kucing yang Sempat Viral di Media Sosial

- detikInet
Selasa, 15 Sep 2020 09:19 WIB
Ilustrasi seekor kucing
Ilustrasi kucing. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan dan memutuskan merawat hewan peliharaan bersama pasti tahu rasanya begitu mencintai si teman bermain. Maka tak heran jika terjadi perpisahan, perebutan hak asuh pada hewan peliharaan seperti kucing juga bisa saja hadir.

Berikut ini dirangkum detikINET dari berbagai sumber, kisah perebutan hak asuh kucing yang sempat viral di media sosial:

1. Kasus Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun sempat bikin geger karena enggan berpisah dengan pasangannya, Ahn Jae Hyun. Bukan karena masih cinta, lantaran ia memikirkan nasib dari kucing yang ia pelihara bersama dengan Jae Hyun.

Pada 3 September 2019, Goo Hye Sun memposting di Instagram mengenai curhatannya.

"Ahnjoo. Hewan peliharaan yang tinggal bersama saya lebih lama. Orang yang bahkan tidak pernah memberi makan atau membersihkan kotoran (kucing) pernah memberi tahu saya bahwa dia ingin menceraikan saya dan mengambil kucing itu. Jadi saya tidak bisa menceraikannya," tulisnya.

Komentar netizen di Twitter pun beragam mengenai hal ini.




2. Kucing 'Zombie' Bart

Sengketa perebutan hak asuh kucing bernama Bart sempat heboh di tahun 2015. Bart terkenal karena kembali dari kematian akibat tertabrak mobil dan dikubur selama lima hari.

Bart seharusnya dibawa kembali oleh pemiliknya setelah operasi yang dilakukan di klinik Humane Society. Namun klinik enggan mengembalikan si kucing. Ini berujung pada persidangan dan membuat suara netizen terpecah menjadi dua kubu.





3. Kisah Kucing Marilyn Manson

Dita Von Teese menggugat cerai rocker Marilyn Manson pada 2007. Kasus ini diwarnai dengan rebutan hak asuh kucing mereka Lily dan Aleister. Kisah ini pun masih diingat oleh beberapa netizen.





Simak Video "Cari Perhatian, Wanita Gosok Bendera Merah Putih Pakai Sikat WC"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)