Blokir Netflix Dibuka, Telkomsel Sebut Sudah Jadi Kebutuhan Pelanggan

Blokir Netflix Dibuka, Telkomsel Sebut Sudah Jadi Kebutuhan Pelanggan

Rachmatunnisa - detikInet
Selasa, 07 Jul 2020 17:31 WIB
Netflix
Netflix di Telkomsel Juga Sudah Bisa, Ini Pernyataan Resminya (Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto)
Jakarta -

Perjalanan cukup panjang Netflix diblokir Telkom akhirnya menemui jalan keluar. Telkom secara resmi membuka blokir Netflix per hari ini, 7 Juli 2020, termasuk untuk Telkomsel.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menyebutkan, sebagai bagian dari Telkom Group, pembukaan akses layanan Netflix untuk pelanggan Telkomsel tentunya sejalan dengan kebijakan Telkom Group mengenai pembukaan akses layanan Netflix di semua produk dan layanan Telkom Group.

"Sesuai dengan informasi yang telah diumumkan oleh Telkom Group, terhitung mulai 7 Juli 2020, pelanggan produk Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar sudah dapat mengakses layanan aplikasi Video on Demand (VOD) Netflix menggunakan jaringan broadband Telkomsel," sebutnya secara tertulis, Selasa (7/7/2020).

Dikatakan Denny, hadirnya layanan Netflix di jaringan Telkomsel merupakan langkah Telkomsel bersama Telkom Group dalam menjawab tingginya kebutuhan pelanggan akan layanan streaming berbasis video on demand.

"Sehingga, kemudahan ini diharapkan akan menambah ragam pilihan produk dan layanan gaya hidup digital bagi pelanggan Telkomsel," sebutnya.

Dia menambahkan, Telkomsel secara konsisten berkomitmen akan terus menghadirkan jaringan berkualitas dengan cakupan terluas yang didukung pemanfaatan teknologi terdepan super 4.9G, guna menjamin kemudahan dan kenyamanan bagi pengalaman pelanggan mengakses ragam pilihan layanan berbasis gaya hidup digital terbaik kapanpun dan di manapun.



Simak Video "Berkah Ulang Tahun! Telkom Akhirnya Buka Blokir Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)