Grab Sambut New Normal, Ada Standar Kesehatan di Semua Layanan

New Normal New Spirit

Grab Sambut New Normal, Ada Standar Kesehatan di Semua Layanan

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 14 Jun 2020 13:24 WIB
President Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata
Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (Foto: Grab/20detik)
Jakarta -

New Normal disambut optimisme startup ride hailing Grab. Standar kesehatan jadi fokus utama mereka.

"Menyambut New Normal, Grab berkomitmen menjalankan dan mendorong praktik-praktik kebersihan dan kesehatan baik untuk mitra pengemudi dan pelanggan di Indonesia," kata Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam kampanye New Normal New Spirit detikcom.

Menurut dia, sejak awal pandemi COVID-19, Grab telah menjadikan keamanan dan kebersihan sebagai fokus utama. Ada banyak inovasi sehingga layanan transportasi dan pengantaran online tetap aman terjaga bagi masayrakat.

"Ini sejalan dengan misi Grab For Good, yaitu menggunakan teknologi untuk mencapai tujuan-tujuan yang mulia," kata dia.


Grab menjamin standar kebersihan dan kesehatan dalam berbagai layanan mereka. Ada pemasangan sekat pembatas di ribuan armada GrabCar dan GrabBike untuk menjaga standar kesehatan lebih baik lagi.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada para mitra pengemudi yang setiap hari berjuang... Berjuang melayani masyarakat Indonesia," kata Ridzki memberikan penekanan.

Dia mengajak kepada para mitra untuk berpikiran positif dan optimistis untuk menggerakkan roda perekonomian Indonesia. Ridzki juga mengingatkan para mitra untuk ingat selalu dengan protokol kesehatan seperti pakai masker, hand sanitizer dan rutin mencuci kendaraan.

"Dengan ridho Tuhan YME, saya yakin kita bisa melewati masa-masa yang sulit ini, menjadikan kita manusia-manusia yang lebih baik. New Normal New Spirit!" pungkasnya.

podcast


Simak Video "Kembali Bekerja dan Tetap Sehat di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)