Mau Foto Sama Donald Trump? Bayar Rp 8,4 Miliar

Mau Foto Sama Donald Trump? Bayar Rp 8,4 Miliar

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 02 Jun 2020 18:09 WIB
President Donald Trump gives a thumbs up as he and first lady Melania Trump leave after a presidential recognition ceremony in the Rose Garden of the White House, Friday, May 15, 2020, in Washington. (AP Photo/Alex Brandon)
Mau Foto Sama Donald Trump? Bayar Rp 8,4 Miliar (Foto: AP/Alex Brandon)
Jakarta -

Presiden Amerika Serikat Donald Trump punya cara tersendiri untuk mengumpulkan dana kampanye guna pemilihan umum mendatang. Siapa yang ingin jumpa dirinya dan berfoto? Ada kesempatan, siap-siap rogoh kocek USD 580.600 atau setara Rp 8,4 miliar.

Uang yang digelontorkan ini berlaku untuk pasangan, jadi bisa ajak satu orang lagi. Akan tetapi karena terbatas, secepat mungkin mendaftar.

Dengan donasi tersebut, tidak ada selebriti. Event ini digelar Head of the Republican National Committee, Ronna McDaniel, RNC co-chair Tommy Hicks Jr, dan Chief Fundraiser Todd Ricketts juga Trump. Nantinya akan ada makan malam bersama juga bersama Trump.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump punya cara tersendiri untuk mengumpulkan dana kampanyenya guna pemilihan umum mendatang. Siapa yang ingin jumpa dirinya dan berfoto? Ada kesempatan, siap-siap rogoh kocek USD 580.600 atau setara Rp 8,4 miliar.Presiden Amerika Serikat Donald Trump punya cara tersendiri untuk mengumpulkan dana kampanyenya guna pemilihan umum mendatang. Siapa yang ingin jumpa dirinya dan berfoto? Ada kesempatan, siap-siap rogoh kocek USD 580.600 atau setara Rp 8,4 miliar. Foto: Istimewa

Pertanyaan berikutnya, apakah akan ada social distancing? Seberapa dekat dengan Trump dengan tamu diizinkan untuk foto bersama? Apakah akan ada jabat tangan? Apakah para tamu akan diperiksa untuk coronavirus sebelum mereka diizinkan masuk ke acara tersebut?

Haduh, bikin pusing ya mikirnya. Tapi seorang juru bicara untuk kampanye Trump mengatakan Secret Service dan unit medis Gedung Putih akan memeriksa para peserta untuk acara tersebut. Para donatur Trump juga harus melakukan tes negatif terhadap virus Corona hari itu dan menjalani pemeriksaan suhu. Demikian dikutip dari Mother Jones.

Jadi, siapa yang tertarik untuk foto dan bertemu langsung dengan Presiden Donald Trump.



Simak Video "Trump Kukuh Virus Corona Buatan Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)