Ramai-ramai Bahas Habib Bahar dan Tante Ernie

Ramai-ramai Bahas Habib Bahar dan Tante Ernie

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 19 Mei 2020 13:22 WIB
People holding mobile phones are silhouetted against a backdrop projected with the Twitter logo in this illustration picture taken in  Warsaw September 27, 2013.   REUTERS/Kacper Pempel/Illustration/File Photo
Habib Bahar dan Tante Ernie Jadi Obrolan di Twitter, Kenapa? (Foto: Reuters/Kacper Pempel)
Jakarta -

Siang ini 2 orang sanggup meramaikan pembicaraan di Twitter. Ada Habib Bahar bin Smith dan Tante Ernie lho.

Pantauan detikINET, Selasa (19/5/2020) siang ini sejumlah tokoh masuk ke trending topic Twitter. Ada 'Bahar' dengan 43,6 ribu tweet dan 'Baru Bebas' dengan 2.987 tweet untuk Habib Bahar Bin Smith. Ada lagi 'Tante Ernie' dengan 5.453 tweet.



Kita bahas satu-satu ya, karena ini dua cerita yang terpisah. Habib Bahar Bin Smith meramaikan Twitter usai berita dia ditangkap lagi setelah baru dibebaskan.

Habib Bahar dinilai melanggar aturan asimilasi dan PSBB. Netizen pun ramai membahasnya dengan pro dan kontra. Ada yang membela Habib Bahar ada juga yang senang dia ditangkap. Reaksi mereka terhadap penangkapan Habib Bahar antara lain seperti berikut ini:




Kalau Tante Ernie beda lagi ceritanya. Influencer ini dijuluki tante pemersatu bangsa oleh penggemarnya. Dia baru-baru ini tampil dalam sebuah live streaming. Banyak yang belum tahu sosoknya sebagai tante seksi, lalu mencari tahu sehingga jadi ramai di Twitter. Inilah contoh beberapa reaksi netizen:




Simak Video "Ini Pemicu yang Bikin Habib Bahar Kembali Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)