Netizen Berduka, Didi Kempot Kuasai Trending Topic Twitter

Netizen Berduka, Didi Kempot Kuasai Trending Topic Twitter

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 05 Mei 2020 11:36 WIB
Didi Kempot
Netizen Berduka, Didi Kempot Kuasai Trending Topic Twitter (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Meninggalnya Dionisius Prasetyo, lebih dikenal dengan nama Didi Kempot, membuat banyak netizen berduka. Bahkan ucapan duka cita untuk Didi Kempot menguasai setidaknya lima besar daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Saat berita ini dibuat, trending topic Twitter Indonesia dari posisi 1 sampai 8 adalah topik yang terkait dengan meninggalnya penyanyi campursari kenamaan itu.

Trending Didi KempotTrending Didi Kempot Foto: Screenshot Twitter

Dari mulai 'Didi Kempot", #SobatAmbyarBerduka, "Rest In Peace", "Lord Didi", "The Godfather of Broken Heart", "Pakde", #RIPLegend, sampai "Innallilahi" adalah topik dan tagar yang mengacu pada meninggalnya Didi Kempot.

Didi meninggal di RS Kasih Ibu Solo. Hal itu dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB.

"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ujar Divan kepada detikcom.

Kicauan netizen terkait meninggalnya Didi Kempot ini bermacam isinya, dari mulai ucapan duka cita, sampai mengenang berbagai 'legacy' yang ditinggalkan oleh Lord Didi. Tak sedikit juga yang menyertakan bermacam foto, video, sampai ilustrasi.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)